home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis The One and Only, Kisah Tiga Wanita Sekarat Mencari Kebahagiaan di Sisa Hidup

Senin, 20 Desember 2021 15:30 by bellaevania | 770 hits
Sinopsis The One and Only, Kisah Tiga Wanita Sekarat Mencari Kebahagiaan di Sisa Hidup
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - The One and Only menjadi drama berikutnya yang akan tayang di JTBC. Tayang perdana pada 20 Desember, drama ini dibintangi Ahn Eun Jin, Kang Ye Won dan Joy Red Velvet.

The One and Only adalah drama emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi.

Tetapi dalam upaya mereka untuk menjatuhkan hanya satu orang, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Ahn Eun Jin berperan sebagai Pyo In Sook, seorang wanita keras kepala dan tidak sensitif yang didiagnosis dengan penyakit mematikan. Kim Kyung Nam memainkan pemeran utama pria Min Woo Chun, seorang pembunuh bayaran misterius yang telah menempuh jalan yang menyakitkan dan sulit dalam hidup. Secara khusus, Ahn Eun Jin dan Kim Kyung Nam akan menggambarkan romansa antara Pyo In Sook dan Min Woo Chan.

Baca juga: 3 Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan dari Paruh Kedua Drama ‘The One and Only’

Kang Ye Won memerankan Kang Se Yeon, seorang ibu rumah tangga yang berada di antara hidup dan mati. Sementara Joy Red Velvet berperan sebagai Sung Mi Do, seorang influencer terkenal yang umurnya dinyatakan tidak lama lagi.

Pyo In Sook, Sung Mi Do, dan Kang Se Yeon semuanya berasal dari kehidupan yang sangat berbeda, tetapi satu kesamaan yang mereka miliki adalah mereka semua sendirian selama ini.

Setelah mengetahui tentang penyakit mereka, mereka bertemu di rumah sakit tempat mereka belajar bagaimana rasanya bergantung pada seseorang. Mereka akan melakukan perjalanan mewujudkan makna hidup.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)