home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE 'Formula of Love' Masih Bertahan Kuat di Minggu ke-5 Chart Billboard

Rabu, 22 Desember 2021 10:45 by fzhchyn | 600 hits
TWICE 'Formula of Love' Masih Bertahan Kuat di Minggu ke-5 Chart Billboard
Image source: SBS

DREAMERS.ID - TWICE kuat bertahan di chart Billboard 200 dengan album barunya ‘Formula of Love: O+T=<3’. Full album ketiga grup ini juga masih tampil mengesankan di beberapa chart Billboard lainnya di minggu ini.

Untuk minggu yang berakhir pada 25 Desember, album TWICE ‘Formula of Love: O+T=<3’ tetap kuat di Billboard 200 di No. 84, menandai minggu kelima berturut-turut di chart album utama Billboard setelah debut bersejarahnya di No. 3 pada bulan lalu.

‘Formula of Love: O+T=<3’ tidak hanya memperpanjang rekornya sendiri sebagai album girl group K-pop dengan charting terlama pada tahun 2021, tetapi kini menjadi album girl grup K-pop kedua dalam sejarah yang menghabiskan lima minggu di Billboard 200, mengikuti BLACKPINK ‘THE ALBUM’.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

TWICE juga tetap relatif stabil di beberapa chart Billboard lainnya minggu in, di mana ‘Formula of Love: O+T=<3’ berada di No. 3 di chart Billboard World Albums, No. 16 di chart Top Current Album Sales, No. 21 di chart Top Albums Sales, dan No. 24 di chart Tastemaker Albums.

Selain itu, lagu pra-rilis TWICE ‘The Feels’ dan lagu utama ‘SCIENTIST’ masing-masing berada di No. 59 dan No. 154 di chart Billboard Global Excl. U.S., sementara ‘The Feels’ juga berada di peringkat No. 105 di chart Global 200.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)