home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan Digaet Bintangi Film tentang Pembelot Korea Utara

Jumat, 24 Desember 2021 11:50 by bellaevania | 1016 hits
Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan Digaet Bintangi Film tentang Pembelot Korea Utara
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Aktor Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan kemungkinan akan disatukan dalam satu judul film yang sama. Keduanya didapuk untuk membintangi film berjudul Escape (judul literal).

Pada 23 Desember, agensi Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan, COMPANY ON dan Namoo Actors mengungkapkan bahwa kedua aktor tersebut menerima tawaran untuk bermain dalam film tersebut dan secara positif tengah mempertimbangkannya.

Escape menggambarkan kisah tentara Korea Utara yang mencoba membelot dari Korea Utara. Film ini akan disutradarai oleh Lee Jong Pil, yang menyutradarai  film Samjin Company English Class dan The Sound of a Flower.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Lee Je Hoon diharapkan memainkan karakter utama, yang merupakan pembelot Korea Utara. Sebelumnya, pada Penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-42 yang digelar bulan lalu, Lee Je Hoon sempat mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan Goo Kyo Hwan.

Escape sendiri diperkirakan akan mulai syuting pada bulan Februari tahun depan. Jika keduanya menerima tawaran ini, ini akan jadi pertama kalinya mereka terlibat dalam satu proyek yang sama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)