home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Kabarkan Kondisinya Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Senin, 27 Desember 2021 18:15 by fzhchyn | 939 hits
Suga BTS Kabarkan Kondisinya Setelah Dinyatakan Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suga BTS memberikan update mengenai kondisinya kepada para penggemar setelah dinyatakan positif COVID-19 beberapa hari yang lalu. Sang rapper memastikan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

Pada 27 Desember, Suga membuat postingan singkat di platform komunitas penggemar Weverse. Dia menulis, "Aku sungguh baik-baik saja, jangan terlalu khawatir," dan menambahkan emoji tersenyum.

Sebelumnya pada 24 Desember lalu, agensi BTS, Big Hit Music mengumumkan bahwa Suga dikonfirmasi dengan COVID-19 selama karantina mandiri setelah melakukan tes PCR sekembalinya ke Korea pada Kamis, 23 Desember. Dia tidak menunjukkan gejala apa pun dan saat ini melakukan perawatan diri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan.

Baca juga: Suga Bicara Soal Proses Musikalitas BTS dalam Video 'Proof of Inspiration'

Agensi juga menyatakan bahwa Suga telah menyelesaikan dosis kedua vaksinasi COVID-19 pada akhir bulan Agustus. Saat melakukan kegiatan pribadinya di AS selama waktu liburan resmi BTS, dia telah mendapat hasil negatif untuk tes PCR yang diambil sebelum bepergian ke AS, dan memulai karantina sendiri setelah melakukan tes PCR sekembalinya ke korea.

Sementara itu, Big Hit Music juga mengumumkan bahwa RM dan Jin didiagnosis dengan COVID-19 pada 25 Desember. Ketujuh member BTS diketahui belum melakukan kontak langsung setelah pulang ke Korea dari liburan masing-masing.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....
  • HOT !
    Keystone Entertainment resmi mendebutkan boy group barunya yang diberi nama BLANK2Y. Boygrup beranggotakan 9 orang itu debut pada 24 Mei 2022....
  • HOT !
    Ha Sung Woon dan Kwon Eun Bi menghiasi edisi terbaru majalah Elle jelang debut akting melalui peran di teater musikal. Keduanya saat ini sedang membintangi musikal Midnight Sun, di mana Kwon Eun Bi sebagai Hae Na dan Ha Ram diperankan oleh Ha Sung Woon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)