home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Kabarkan Kondisinya Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Senin, 27 Desember 2021 18:15 by fzhchyn | 960 hits
Suga BTS Kabarkan Kondisinya Setelah Dinyatakan Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suga BTS memberikan update mengenai kondisinya kepada para penggemar setelah dinyatakan positif COVID-19 beberapa hari yang lalu. Sang rapper memastikan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

Pada 27 Desember, Suga membuat postingan singkat di platform komunitas penggemar Weverse. Dia menulis, "Aku sungguh baik-baik saja, jangan terlalu khawatir," dan menambahkan emoji tersenyum.

Sebelumnya pada 24 Desember lalu, agensi BTS, Big Hit Music mengumumkan bahwa Suga dikonfirmasi dengan COVID-19 selama karantina mandiri setelah melakukan tes PCR sekembalinya ke Korea pada Kamis, 23 Desember. Dia tidak menunjukkan gejala apa pun dan saat ini melakukan perawatan diri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Agensi juga menyatakan bahwa Suga telah menyelesaikan dosis kedua vaksinasi COVID-19 pada akhir bulan Agustus. Saat melakukan kegiatan pribadinya di AS selama waktu liburan resmi BTS, dia telah mendapat hasil negatif untuk tes PCR yang diambil sebelum bepergian ke AS, dan memulai karantina sendiri setelah melakukan tes PCR sekembalinya ke korea.

Sementara itu, Big Hit Music juga mengumumkan bahwa RM dan Jin didiagnosis dengan COVID-19 pada 25 Desember. Ketujuh member BTS diketahui belum melakukan kontak langsung setelah pulang ke Korea dari liburan masing-masing.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)