home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Karakter Drama Korea Paling Dibenci Sepanjang Tahun 2021

Kamis, 30 Desember 2021 14:30 by muthiasp | 963 hits
Deretan Karakter Drama Korea Paling Dibenci Sepanjang Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak karakter dalam berbagai judul drama Korea yang menarik perhatian penonton, tak terkecuali mereka yang mendapat peran antagonis. Saking jahatnya, karakter-karakter ini menjadi yang paling dibenci sepanjang tahun 2021.

Joo Dan Tae - Penthouse

Penikmat drama Korea bergenre makjang pasti sangat mengetahui betapa licik sifat Joo Dan Tae yang diperankan oleh Uhm Ki Joon dalam serial drama Penthouse.

Seo Sae Yi - Yumi's Cells

Karakter Seo Sae Yi dalam drama Yumi's Cells bisa dibilang sebagai salah satu sifat toxic friend atau teman yang tidak baik. Ia menolak perasaan Goo Woong, padahal dalam hati sangat menyukainya. Dan ia tidak suka Goo Woong bahagia bersama Yumi.

Kang Soo Jin - True Beauty

Awalnya, penonton menyukai karakter Kang Soo Jin dalam drama True Beauty karena begitu merangkul Im Joo Kyung. Namun siapa sangka jika Kang Soo Jin bermuka dua dan memiliki sifat jahat.

Choi Myung Hee - Vincenzo

Baca juga: Peristiwa Membanggakan Nasional yang Datang Dari Dunia Olahraga Sepanjang 2021!

Karakter pengacara Choi Myung Hee dalam drama Vincenzo membuat penonton gregetan dengan sifatnya sebagai penjilat. Ia tidak segan menempuh cara-cara keji demi melancarkan aksinya dalam menghadapi Vincenzo.

Para Suami + Tiga Pelakor dan Nenek Dong Mi - Love (ft. Marriage & Divorce)

Siapa pun pasti akan membenci yang namanya perselingkuhan. Para suami di drama Love (ft. Marriage & Divorce) membuat penonton kesal dengan tingkahnya yang terus memperjuangkan selingkuhan.


Begitu pula dengan si pelakor alias perebut laki orang yang tetap berusaha mengambil posisi istri sah. Kemudian Nenek Dong Mi juga nggak kalah membuat penonton greget. Ia bersembunyi di balik topeng ibu peri, setelah sengaja membiarkan suaminya meninggal agar dapat mendekati anak sambungnya.

Ibu Suri Suwon - Mr. Queen

Ibu Suri Suwon bagaikan karakter ibu-ibu licik yang akan menghalalkan segala cara demi mencapai tujuannya. Karakter tersebut sukses membuat penonton drama Mr. Queen emosi selama menyaksikan aksinya.

Oh Joo Young dan Oh Yun Ok - Happiness

Duo marga Oh dalam drama Happiness, yakni Oh Joo Young dan Oh Yun Ok berhasil meningkatkan emosi penonton. Sifat licik dan suka mengadu domba membuat situasi apartemen yang tengah di-lockdown menjadi lebih menegangkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.M KARD merilis single solo keduanya bertajuk ‘Strangers’ pada 9 Agustus 2022. Ini menandai perilisan musik solo B.M setelah LIE (Lost In Euphoria) yang dirilis awal Januari tahun ini....
  • HOT !
    Konon debut dalam agensi besar lebih menguntungkan karena kemungkinan sukses dan dikenal banyak orang lebih besar. Ada beberapa perusahaan hiburan Korea ternama, salah satunya YG Entertainment....
  • HOT !
    Joy Red Velvet akan segera kembali sebagai aktris dengan membintangi drama terbaru Kakao TV berjudul 'My Accidental Country Diary'. Ia berperan sebagai polisi wanita dengan hati yang hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)