home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Live B.I Sebagai Artis K-Pop dan Asia Pertama di Grammy Global Spin

Rabu, 05 Januari 2022 13:05 by fzhchyn | 514 hits
Penampilan Live B.I Sebagai Artis K-Pop dan Asia Pertama di Grammy Global Spin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - B.I membuat penampilan yang mengesankan selama rangkaian pertunjukkan Grammy Global Spin pada 4 Januari waktu setempat. Dalam acara tersebut, B.I menyanyikan lagu ‘Nineteen’ dari album ‘COSMOS’, yang dirilis pada November tahun lalu.

Grammy Global Spin ditayangkan melalui situs resmi, akun media sosial, dan saluran YouTube resmi Grammy. Dalam videonya, pemilik nama asli Kim Hanbin itu tampil live bersama para pemain band dengan latar pemandangan malam yang indah dari Sungai Han.

‘Nineteen’ adalah lagu yang menyampaikan perjuangan atau perlawanan para pemuda ceroboh yang terkadang ingin tidak bertanggung jawab dan ingin menjadi remaja sembilan belas tahun, usia yang masih bisa dimaafkan meski hanya memandang dunia dengan enteng dan melanjutkan hidup. B.I menulis dan menyusun lirik untuk menggambarkan masa mudanya.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Dalam penampilannya, Grammy memperkenalkan B.I sebagai musisi Korea, penyanyi-penulis lagu, dan produser, dengan mengatakan, "Dia selalu memiliki visi yang jelas tentang dampak yang ingin dia buat dengan musiknya. Ini untuk mendorong batasan penyanyi Korea di K-pop ke platform yang lebih global. Ini termasuk memperluas konsepnya."

Selama penampilan langsung ini, B.I menarik perhatian penonton dengan keterampilan rap dan menyanyinya, serta aksi panggung yang memanfaatkan pesonanya yang berjiwa bebas.

B.I adalah artis Asia dan artis K-pop pertama yang tampil di Grammy Global Spin, yang direncanakan untuk mempromosikan berbagai musik global yang diakui oleh Grammy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)