home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang dan Park Min Young Dilema Antara Cinta dan Pekerjaan di Teaser Drama Baru

Selasa, 11 Januari 2022 12:00 by muthiasp | 420 hits
Song Kang dan Park Min Young Dilema Antara Cinta dan Pekerjaan di Teaser Drama Baru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama mendatang JTBC Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance (judul literal) merilis dua video teaser baru, yang memperlihatkan bagaimana kedua karakter utama begitu semangat dengan pekerjaannya dan juga percintaan.

Video teaser pertama dimulai dengan teks, "Kemungkinan cuaca 1 persen dapat berubah, dan begitu juga perasaan orang." Cuaca dapat berubah kapan saja bahkan dengan kemungkinan terkecil, jadi direktur prakiraan cuaca Go Bong Chan (Kwon Hae Hyo) mau tidak mau harus tegas.

Perbedaan pendapat muncul ketika peramal senior Um Dong Han (Lee Sung Wook) berkomentar, “Prakiraan adalah probabilitas,” sementara reporter berita Lee Si Woo membantah, “Itulah mengapa mereka selalu salah.”

Peramal lingkungan Shin Suk Ho (Moon Tae Yoo) dan petugas tindakan analisis Oh Myung Joo (Yoon Sa Bong) juga terlihat sibuk melakukan yang terbaik di lingkungan bertekanan tinggi.

Jin Ha Kyung (Park Min Young) menyatakan, “Bahkan jika itu adalah prediksi, saya pikir tugas kami adalah menggunakan data yang sedikit lebih akurat untuk membuat prediksi ini.” Sementara itu, Lee Si Woo (Song Kang) sepertinya tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Jin Ha Kyung saat dia berbicara.

Video teaser kedua menampilkan Jin Ha Kyung yang bertanya, “Kamu sebenarnya apa?” Meskipun cuaca cerah, Lee Si Woo menjawab, “Pasti akan datang. Hujan." Tiba-tiba, orang-orang berlarian untuk menghindari hujan, dan Jin Ha Kyung mengulurkan tangannya untuk menyentuh hujan.

Baca juga: 5 Perbedaan Again My Life Versi Webtoon dan Drama

Lee Si Woo mengungkapkan, “Ini masalah besar karena aku terus lebih menyukai Jin Ha Kyung.” Keduanya diam-diam berpelukan di kantor saat Lee Si Woo meyakinkannya, “Jangan khawatir. Kita tidak akan ketahuan.”

Meskipun Jin Ha Kyung khawatir tentang merahasiakan romansa kantor mereka, dia tidak bisa menahan diri untuk bertindak kekanak-kanakan ketika Lee Si Woo berinteraksi dengan orang lain di tempat kerja.

Tim produksi berbagi, “Kami yakin bahwa orang-orang prakiraan cuaca, yang sangat menyukai cuaca, dan kisah romantis kantor yang mendebarkan, yang tidak dapat diprediksi seperti cuaca, akan memikat hati para pemirsa."

"Mohon nantikan karya dan cinta yang menggembirakan yang diciptakan dengan probabilitas 1 persen oleh Ha Kyung dan Si Woo serta karyawan Administrasi Meteorologi Korea," imbuhnya.

Sementara itu, Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance akan tayang perdana pada bulan Februari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)