home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Bicara Soal Sifat Aslinya yang Pemalu dan Keras Kepala

Rabu, 19 Januari 2022 09:45 by muthiasp | 476 hits
Han So Hee Bicara Soal Sifat Aslinya yang Pemalu dan Keras Kepala
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Han So Hee menghiasi edisi terbaru majalah Allure Korea, di mana ia juga membahas banyak hal dalam sesi wawancara. Termasuk seputar pesona dirinya yang menarik perhatian orang dan sifat asli yang tidak diketahui publik.

Ketika ditanya mengapa dia pikir orang-orang tertarik padanya, Han So Hee menjawab sambil tertawa, “Saya pemalu. Meskipun begitu, saya mencoba untuk mengekspresikan diri saya dengan jujur ​​dan saya pikir penggemar saya seperti itu, saya menyampaikan emosi saya tanpa filter."

"Sepertinya mereka mengenalinya sebagai salah satu pesonaku. Saya pikir mereka melihat saya bertanya-tanya, 'Siapa sebenarnya orang ini? Mengapa dia seperti itu?’ dan bagi saya, itu adalah perhatian yang positif," paparnya.

Han So Hee menambahkan bahwa tidak ingin membatasi diri, "Saya ingin hidup awet muda saat memakai, makan, dan mengekspresikan apa yang saya suka. Selama saya tidak menyimpang dari apa yang etis dan moral, saya ingin hidup sambil mengekspresikan diri dengan bebas."

"Alih-alih pasif, saya berharap orang lain juga menemukan percikan dan warna mereka sendiri untuk bersinar," imbuhnya. Lalu ditanya apa yang paling disukai dari dirinya, lalu menjawab, “Wow, itu pertanyaan yang sangat sulit.”

Han So Hee melanjutkan sambil tertawa, “Saya agak keras kepala. Bagi orang lain, ini bisa menjadi kelemahan dan saya terkadang terlihat tidak sopan, tetapi sejak saya masih muda, saya memiliki kepribadian di mana saya tidak akan pernah melakukan apa pun yang tidak ingin saya lakukan."

Baca juga: Agensi Benarkan Han So Hee Pernah Hampir Kuliah di Prancis

Ia berpikir bahwa mungkin sifat itu juga menguntungkan, "Apa pun yang saya pikir tidak bisa saya lakukan, saya benar-benar tidak bisa melakukannya. Namun, saya pikir kepribadian ini adalah bagaimana saya dengan cepat menemukan warna saya sendiri."

"Jika saya terpikat pada sesuatu, saya adalah tipe orang yang akan melakukannya tidak peduli apa kata orang di sekitar saya. Itu salah satu hal yang saya sukai dari diri saya sendiri," jelasnya.

Han So Hee yang juga dikenal sebagai “unni (kakak perempuan) yang keren”, berbagi tentang makna seperti apa orang keren dan mengesankan baginya, “Ada begitu banyak unni yang keren. Saya pikir orang-orang yang menjalani hidup mereka melakukan apa yang mereka inginkan itu keren."

"Jika Anda memikirkannya secara realistis, disuruh melakukan apa yang Anda sukai bisa terdengar sembrono. Itu sebabnya hatiku terasa agak berat setiap kali saya mengatakan hal-hal seperti ini."

"Namun, karena Anda hanya menjalani satu kehidupan, saya ingin orang-orang hidup sambil melakukan apa yang mereka inginkan. Hari-hari ini, saya pikir orang-orang seperti itu adalah yang paling keren."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)