home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VICTON Bahas Fokus Utama Saat Garap Album dan Tujuan yang Ingin Dicapai

Rabu, 19 Januari 2022 12:30 by fzhchyn | 375 hits
VICTON Bahas Fokus Utama Saat Garap Album dan Tujuan yang Ingin Dicapai
Image source: Twitter/VICTON

DREAMERS.ID - Comeback dengan image yang lebih dewasa melalui album baru ‘Chronograph’, VICTON berbicara tentang bagaimana mereka mempersiapkan album dan tujuan yang ingin dicapai. Boy group ini mengungkapkan bahwa mereka memberikan perhatian ekstra pada ekspresi dan vokal.

Chan berbagi, “Lagu-lagunya lebih cerah dan menyegarkan daripada rilisan terakhir kami, jadi aku belajar lebih banyak tentang bagaimana memerankan ekspresi wajah yang cerah.” Byungchan menambahkan, “Aku banyak fokus pada aspek vokal, memastikan itu mudah untuk didengarkan.”

Mengenai tujuan mereka untuk promosi ini, Chan menjawab, “Pada tahun 2022, tujuanku adalah membuat lebih banyak orang mengetahui namaku dan VICTON. Selain itu, lebih dari segalanya, aku berencana untuk berpromosi secara sehat.”

Baca juga: Selesai Syuting A Business Proposal, Byungchan VICTON Positif Covid-19

Hanse berbagi, “Aku harap tahun ini menjadi tahun di mana kami dapat lebih sering bertemu dengan penggemar dan menyapa kalian dengan album lebih sering.”

Terakhir, VICTON membagikan pesan untuk para penggemarnya. Sejun berkomentar, “Terima kasih banyak telah menunggu selama hiatus panjang kami dan aku akan membuat tahun ini jauh lebih menarik daripada tahun lalu.”

Byungchan menambahkan, “Terima kasih karena selalu mendukung kami dan menunggu kami. Untuk promosi ini dan di masa depan, mari tetap bersama dan aku akan membalas kalian [atas dukungannya].”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)