home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagunya Viral, GOT the beat Akhirnya Akan Promosi di Acara Musik

Kamis, 20 Januari 2022 09:45 by muthiasp | 344 hits
Lagunya Viral, GOT the beat Akhirnya Akan Promosi di Acara Musik
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Proyek grup baru SM Entertainment, GOT (Girls On Top) the beat sangat menarik perhatian penikmat musik K-Pop. Lagu Step Back yang dinyanyikan mereka viral disukai banyak orang.

Pada 19 Januari, SM Entertainment mengungkapkan bahwa GOT the beat akan menampilkan Step Back di panggung Mnet M Countdown pada tanggal 27 Januari. Ini sekaligus memenuhi permintaan penggemar.

Step Back menjadi viral setelah ditampilkan pertama kali dalam konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @ KWANGYA. Kemudian lagunya viral pasca dirilis pada 3 Januari 2022. Sejak itu, fans meminta agar GOT the beat dapat tampil lebih banyak.

Dalam beberapa kesempatan, anggotanya juga mengungkapkan keinginan untuk promosi. Taeyeon sempat berkata, "Kalian tunjukkan terus dukungan yang kuat agar kami bisa tampil, karena aku akan melakukannya juga dari sini."

GOT the beat adalah unit pertama dalam proyek Girls on Top (GOT) SM Entertainment, di mana artis wanita SM Entertainment bergabung dalam sub-unit yang berbeda. Formasi pertama beranggotakan tujuh orang yakni BoA, Hyoyeon dan Taeyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

Sementara itu, lagu Step Back bergenre hip hop dan R&B adiktif yang menduduki peringkat tinggi di tangga musik setelah dirilis. Lagu tersebut menunjukkan kualitas vokal para anggota, lengkap dengan koreografi karismatik dan enerjik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)