home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘All of Us are Dead’ Sukses Duduki Puncak TV Netflix di Seluruh Dunia

Minggu, 30 Januari 2022 15:40 by Rie127 | 1183 hits
‘All of Us are Dead’ Sukses Duduki Puncak TV Netflix di Seluruh Dunia
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Sejak pandemi virus Covid-19 tidak dipungkiri peminat drama Korea semakin meningkat drastis. Diharuskan untuk ada dirumah, banyak orang-orang yang beralih ke drama untuk mengisi waktu luang atau sekedar menghibur diri agar tidak penat.

Setelah sukses dengan drama populer seperti ‘Sweet Home’, ‘My Name’, ‘Squid Game’, hingga ‘Hellbound’, Netflix kembali menghadirkan drama hits berjudul All of Us are Deadyang tayang secara perdana pada 28 Januari lalu.

Berdasarkan data dari FlixPatrol, drama bertemakan zombie ini sukses menempati posisi pertama diantara acara TV di platform. Drama ini juga langsung diperbincangkan oleh netizen khuusnya di Twitter. Mereka memuji akting hingga alur cerita yang luar biasa.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 1)

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, ‘All of Us are Dead’ menggambarkan suasana sebuah daerah yang telah diserang oleh zombie dan mulai menginfeksi para siswa disekolah. Suasana yang mulai kacau dan tidak terkontrol ini juga cukup menampilkan banyak adegan mengerikan dan berdarah.

Drama ini juga dibintangi oleh deretan aktor muda seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo, Lee Eun Saem, Kim Bo Yoon, hingga Ahn Seung Kyoon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Epik High telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru mereka ‘Strawberry’! Bersamaan dengan itu, trio k hiphop ini juga mengumumkan kolaborasi dengan Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO....
  • HOT !
    Stray Kids akan menjadi penampil utama di sebuat festival musik Prancis! Pada 25 Januari, Lollapalooza Paris mengumumkan bahwa boy group tersebut salah satu dari tiga headliners di festival mendatang....
  • HOT !
    Proyek film biopik Madonna yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020, disebut tidak lagi dalam pengembangan setelah Madonna yang menulis, memproduksi dan mengarahkan biopik tersebut berfokus pada tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)