home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Ciuman Park Solomon dan Cho Yi Hyun Diulang 17 Kali, Hampir Dihapus Penulis!

Minggu, 06 Februari 2022 09:00 by muthiasp | 855 hits
Adegan Ciuman Park Solomon dan Cho Yi Hyun Diulang 17 Kali, Hampir Dihapus Penulis!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di tengah cerita menegangkan dari serangan zombi di sekolah, serial Netflix All Of Us Are Dead menyelipkan kisah asmara antar karakter utamanya. Salah satunya adalah pasangan Soo Hyuk dan Nam Ra.

Soo Hyuk merupakan anak laki-laki keren di sekolah, sementara Nam Ra adalah ketua kelas yang keberadaannya tidak dianggap. Namun Soo Hyuk menyimpan perasaan spesial kepada Nam Ra, padahal saat itu On Jo baru saja menyatakan perasaannya.

Seiring dengan berkembangnya cerita, Soo Hyuk dan Nam Ra semakin dekat. Khususnya ketika Nam Ra dicurigai sebagai zombi. Keduanya bahkan melakoni adegan ciuman yang membuat penonton ikut berdebar.

Dalam sesi wawancara terbaru Netflix, terungkap bahwa sebenarnya adegan tersebut hampir dihilangkan oleh penulis naskah Chun Sung Il. Menurutnya, adegan ciuman Soo Hyuk dan Nam Ra terlalu statis dibandingkan adegan lainnya, sehingga sempat dipertimbangkan untuk dihapus.

Baca juga: Park Lomon Jadi Lawan Main Shin Ye Eun di Drama Tentang Balas Dendam Remaja

Namun Chun Sung Il menyukai hasilnya. Dan terungkap bahwa Lomon dan Cho Yi Hyun harus mengulang adegan ciuman sebanyak 17 kali. Cho Yi Hyun menjelaskan, "Aku merasa sangat bersalah kepada Lomon. Aku tidak bisa menemukan bibirnya karena mataku tertutup."

"Aku bilang 'Lomon, maaf banget ya. Tapi boleh coba sekali lagi ya?' lalu Lomon menjawab 'Boleh saja'," papar Yi Hyun yang mengundang tawa. Kemudian Lomon mengungkapkan bahwa dia juga sangat gugup ketika akan melakoni adegan ciuman.

Meski begitu, adegan ciuman tersebut menjadi adegan favorit aktor blasteran Uzbekistan ini, "Aku sangat gugup. Tapi setelah selesai, aku tersadar 'ah inilah alasan aktor bermain genre romantis'. Ini adegan favoritku," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)