home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 Unjuk Pesona Berbeda di Drama Terbaru

Selasa, 08 Februari 2022 11:30 by muthiasp | 465 hits
Rowoon SF9 Unjuk Pesona Berbeda di Drama Terbaru
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru MBC Tomorrow akhirnya foto teaser pertama karakter Choi Joon Woong yang diperankan oleh Rowoon SF9. Drama ini merupakan adaptasi webtoon berjudul sama, di mana karakter tersebut mengalami kecelakaan malang saat berjuang mencari pekerjaan.

Choi Joon Woong digambarkan sebagai satu-satunya karyawan kontrak di Tim Manajemen Krisis di markas manajemen roh monopoli akhirat yang disebut Joomadeung (phantasmagoria). Karena kecelakaan yang tidak terduga, dia mengalami koma dan tidak hidup atau mati.

Dalam prosesnya, Choi Joon Woong akhirnya mencapai mimpinya untuk mendapatkan pekerjaan pertamanya, tetapi di dunia lain. Meskipun pada dasarnya adalah orang yang ingin tahu dan usil, dia membawa perubahan ke Tim Manajemen Krisis dengan kepribadiannya yang hangat dan penuh perhatian.

Potongan gambar yang baru dirilis meningkatkan antisipasi lebih lanjut untuk karakter tersebut. Choi Joon Woong mengenakan setelan rapi sambil duduk tegak dengan kaku. Slip identifikasi tes yang disematkan di dadanya menunjukkan bahwa dia sedang dalam proses wawancara.

Ekspresi tegang Choi Joon Woong menyampaikan keinginannya yang putus asa untuk dipekerjakan. Namun pesona berbeda ditangkap dalam foto teaser lain, di mana Choi Joon Woong tampil lebih santai dan imut.

Baca juga: Rowoon SF9 Pertimbangkan Main Drama Sageuk Lagi

Dengan mata berbinar penuh keingintahuan, Choi Joon Woong menampilkan senyum cerah dan menyegarkan yang menangkap semangat energiknya. Meskipun bisa juga menjadi canggung, dia akan menjadi karyawan yang bersemangat dan bertindak terlebih dahulu sebelum memikirkan pekerjaan pertamanya.

Tim produksi berbagi, “Dengan kasih sayang untuk karakternya dan analisis terperinci dari naskah sebagai fondasi, Rowoon dengan sempurna membenamkan karakternya dan membuatnya merasa seolah-olah Choi Joon Woong dari webtoon telah melompat ke dunia nyata sejak syuting pertama."

"Dia bekerja dengan serius di setiap momen, dan dia kagum dengan aktingnya yang penuh gairah yang menghidupkan karakternya.” Mereka menambahkan, “Tolong antisipasi penampilan Rowoon saat ia menciptakan karakter baru seumur hidup melalui Choi Joon Woong.”

Sementara itu, Tomorrow akan tayang perdana pada bulan Maret 2022 setelah drama Tracer berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan BLACKPINK sekali lagi dinominasikan untuk Nickelodeon Kids’ Choice Awards! Pada 31 Januari waktu setempat, Nickelodeon mengungkap daftar nominasi untuk penghargaan tahun ini melalui situs resmi mereka....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani tugas wajib militer sebagai prawira polisi militer. Ia dijadwalkan untuk memulai wajib militer pada bulan Maret mendatang....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk dijadwalkan untuk menjalani wajib militer pada tahun 2023 ini. Ia dikonfirmasi telah lulus dan akan bertugas aktif sebagai perwira polisi militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)