home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Debut Solois Hingga Grup K-pop di Bulan Februari 2022

Selasa, 08 Februari 2022 15:45 by bellaevania | 764 hits
Daftar Debut Solois Hingga Grup K-pop di Bulan Februari 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri K-pop tak berhenti menghasilkan karya maupun artis baru. Siap muncul dengan musik dan konsep beragam, ini daftar solois, boy grup dan girl grup baru yang akan debut di bulan Februari 2022:

1. Wonpil DAY6 (7 Februari)

Wonpil menjadi anggota DAY6 ketiga yang melakukan debut solo. Keyboardis ini merilis album pertama bertajuk Pilmography. Ia jadi anggota DAY6 yang tersisa setelah Dowoon, Young K dan Sungjin melakukan wajib militer. Sementara Jae memilih hiatus dari DAY6.

2. VIVIZ (9 Februari)

Tiga mantan anggota GFRIEND yani SinB, Eunha dan Umji melakukan debut ulang dibawah nama VIVIZ yang dikelola agensi Big Planet Made. Mereka akan debut dengan mini album pertama bertajuk Beam Of Prism.

Baca juga: Sembuh COVID, Wonpil DAY6 Menangis Umumkan Jadwal Wamil Bulan Depan

3. TEMPEST (21 Februari)

TEMPEST menjadi boygrup baru dari agensi Yuehua Entertainment. Terdiri dari tujuh anggota yakni Hanbin, Hyeongseop, Hyuk, LEW, Hwarang, Eunchan dan Taerae yang merupakan mantan kontestan Produce 101 Season 2 dan I-Land. Mereka akan debut dengan mini album pertama It's Me, It's We.

4. NMIXX (22 Februari)

Sebelumnya dikenal sebagai JYPn, NMIXX merupakan girlgrup selanjutnya dari JYP Entertainment. NMIXX memikiki tujuh anggota yaitu Lily, Haewoon, Sullyoon, Jinni, Bae, Jiwoo, dan Kyujin. Mereka akan debut dengan merilis single pertama berjudul AD MARE.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ‘Extraordinary Attorney Woo’ masih menjadi drama yang paling dinantikan setiap minggunya. Terlebih pada paruh kedua dari keseluruhan epiosode karakter Woo Young Woo telah mengalami banyak perubahaan dan mengenal berbagai emosi....
  • HOT !
    Mantan member girl group Oh My Girls, Jiho, siap memulai babak baru dalam perjalan karirnya. Pada 10 Agustus, P&Studio mengumumkan bahwa artis tersebut telah bergabung dengan perusahan mereka....
  • HOT !
    Ashton Kutcher secara terbuka berbicara tentang kondisi kesehatannya. Dia tengah melawan penyakit autoimun dengan bentuk vaskulitis yang sangat langka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)