home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunoo ENHYPEN Positif COVID-19, Penampilan Perdananya Sebagai DJ Radio Ditunda

Jumat, 11 Februari 2022 11:15 by fzhchyn | 571 hits
Sunoo ENHYPEN Positif COVID-19, Penampilan Perdananya Sebagai DJ Radio Ditunda
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Sunoo ENHYPEN telah dinyatakan positif COVID-19 setelah mengalami demam. Pada 11 Februari, agensi BELIFT LAB mengabarkan kondisi Sunoo, sementara member ENHYPEN lainnya mendapat hasil tes negatif, dan mereka semua menjalani karantina mandiri.

Mengingat Sunoo dan Jungwon awalnya dijadwalkan untuk mulai menjadi pembawa acara radio EBS ‘Listen’ mulai 13 Februari, pertunjukan pertama mereka sebagai DJ telah ditunda hingga 20 Februari.

Dalam pernyataan resmi, BELIFT LAB mengumumkan, Kami ingin memberi tahu Anda beberapa informasi tentang member ENHYPEN Sunoo yang didiagnosis dengan COVID-19 serta penyesuaian dalam aktivitasnya.”

“Sunoo mengalami demam dan terlebih dahulu mengunjungi rumah sakit pada hari Rabu tanggal 9 dan segera pergi ke klinik selektif untuk mengikuti tes PCR setelah disarankan oleh staf medis. Hasil tesnya positif pada hari Kamis tanggal 10 dan dikonfirmasi dengan COVID-19.”

“Sunoo menerima dua dosis vaksin dan saat ini tidak menunjukkan gejala luar biasa selain batuk dan sakit tenggorokan. Dia saat ini menerima perawatan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

“Semua member ENHYPEN lainnya mengambil tes rapid antigen pada hari Rabu tanggal 9 dan tes PCR pada hari Kamis tanggal 10 yang keduanya negatif untuk semuanya, dan para member saat ini tidak menunjukkan gejala apapun. Semua member terlebih dahulu dikarantina sebelum Sunoo didiagnosis.”

“Dengan mempertimbangkan durasi karantina, Sunoo dan Jungwon  akan tampil di acara radio EBS Listen sebagai DJ mulai Minggu, 20 Februari, bukannya Minggu, 13 Februari seperti yang direncanakan semula.”

“Perusahaan kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Sunoo, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih.

September lalu, semua member ENHYPEN kecuali Sunoo dinyatakan dengan COVID-19, dan keenamnya berhasil pulih dalam waktu dua minggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)