home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Digelar Minggu Ini, Pihak Penyelenggara Rilis Pernyataan Terkait Konser 2AM

Jumat, 11 Februari 2022 13:35 by fzhchyn | 880 hits
Batal Digelar Minggu Ini, Pihak Penyelenggara Rilis Pernyataan Terkait Konser 2AM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul Jo Kwon yang dinyatakan positif COVID-19, pihak penyelenggara merilis pernyataan mengenai pembatalan konser 2AM yang seharusnya berlangsung pada akhir pekan ini.

Pada 11 Februari, Culture Depot dan Dreamus Company, selaku penyelenggara ‘2AM Concert 22 S/S’ mengumumkan, “Karena artis pertunjukan Jo Kwon dinyatakan positif COVID-19, kami telah membatalkan konser online dan offline yang dijadwalkan pada 12 dan 13 Februari sebagai tindakan pencegahan.”

“Pada 10 Februari, Jo Kwon menggunakan alat tes mandiri dan mendapatkan hasil positif, sehingga ia segera pergi ke klinik kesehatan masyarakat dan menjalani tes PCR untuk COVID-19. Hari ini (11 Februari), hasil tesnya kembali positif.”

“Jo Kwon sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini, ia telah menghentikan sementara semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.”

Baca juga: Intip Tiga Panggung Spesial MBC Music Festival 2023, Ayah-Anak Hingga Lintas Agensi

Pihak penyelenggara melanjutkan, “Bagi pemegang tiket untuk konser 11 Februari dan 12 Februari, harap diperhatikan bahwa pengembalian uang akan diberikan sesuai dengan prosedur pembatalan masing-masing platform tiket. Kami dengan tulus meminta maaf kepada pemegang tiket yang menantikan ‘2AM Concert 22 S/S’.”

“Karena ini adalah penundaan sementara, kami akan memberikan akses pertama kepada pemegang tiket untuk konser asli ke tiket untuk konser 2AM mendatang, dan semua tiket akan dikembalikan sepenuhnya tanpa biaya pengembalian uang.

“Kami akan secara konsisten memantau situasi COVID-19 dan pedoman konser lokal sambil mempersiapkan konser mendatang. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)