home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Grup K-pop yang Tetap Kompak Meski Beda Agensi

Rabu, 16 Februari 2022 15:30 by bellaevania | 850 hits
7 Grup K-pop yang Tetap Kompak Meski Beda Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin banyak idol K-pop yang memilih keluar dari agensi yang membesarkan nama mereka selama ini. Namun, sejumlah idol tersebut memilih tidak keluar dari grup. Berikut grup K-pop yang tetap kompak membuat karya bersama meski beda agensi:

1. MAMAMOO

Wheein tidak memperbarui kontraknya dengan RBW Entertainment. Dia kemudian menandatangani kontrak ekskusif dengan THE L1VE, agensi yang didirikan Ravi VIXX. Meski begitu Wheein tetap menjadi bagian dari MAMAMOO dan turut melakukan kegiatan promosi grup.

2. Apink

Naeun memutuskan pindah agensi dari IST Entertainment ke YG Entertainment pada awal 2021, untuk mendalami karirnya sebagai aktris. Naeun tetap ikut dalam produksi album terbaru HORN, walaupun tidak ikut melakukan kegiatan promosi bersama anggota Apink lainnya.

3. SNSD

Lima anggota SNSD telah resmi memperpanjang kontrak bersama SM Entertainment. Sedangkan member lainnya yaitu Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memilih untuk pindah agensi, namun ketiganya masih resmi tercatat sebagai anggota SNSD.

4. 2PM

Baca juga: MAMAMOO Ungkap Persiapan Rilis Album Baru dan Rencana Konser

Taecyeon tidak ikut memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Tetapi 2PM tetap kompak dengan formasi full member saat melakukan comeback di tahun 2021 lewat album MUST.

5. 2AM

Seluruh anggota 2AM telah keluar dari agensi lama mereka JYP Entertainment. Tetapi Jo Kwon, Changmin, Seulong dan Jinwoon tetap kompak bahkan abru merilis album baru terbaru bertajuk Ballad 21 F/W pada tahun 2021 yang menjadi comeback mereka setelah tujuh tahun.

6. INFINITE

Setelah L (Kim Myung Soo) keluar dari Woollim Entertainment pada 2019 silam, satu per satu member INFINITE meninggalkan agensi tersebut. Sungkyu berpisah dengan Woollim Entertainment pada Februari 2021.

Disusul Sungyeol dan Dongwoo sebulan kemudian. Kemudian Sungjong INFINITE keluar dari Woolim Entertainment pada Januari lalu. Kini tersisa Woohyun yang tetap di Woollim Entertainment. Meski demikian semuanya masih menjadi anggota INFINITE.

7. GOT7

Semua member GOT7 memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment pada Januari 2021 lalu. Meski sekarang memiliki agensi yang berbeda-beda, tujuh member masih menjadi bagian dari GOT7. Mereka juga sempat merilis lagu Encore pada Februari 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)