home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Reynold Jawab Rumor Deadpool Muncul di 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness'

Kamis, 17 Februari 2022 14:35 by bellaevania | 973 hits
Ryan Reynold Jawab Rumor Deadpool Muncul di 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness'
Image Source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Rumor beredar bahwa Deadpool akan muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Ryan Reynolds pun menkawab pertanyaan itu.

"Saya benar-benar tidak ada di film itu," kata Reynolds pada Selasa malam di London West Hollywood, mengutip Variety, sebelum pemutaran khusus film aksi sci-fi Netflix mendatang The Adam Project.

Bantahan Ryan Reynold tak begitu saja dipercayai. Apalagi hal yang sama pernah terjadi pada Andrew Garfield yang berbohong selama merahasiakan penampilannya di Spider-Man: No Way Home. Meski begitu Reynolds bersikeras, “Saya berjanji, saya tidak ada di film."

Fans telah berspekulasi setelah meyakini ada gambar Deadpool di poster baru untuk sekuel Doctor Strange itu. Reynolds hanya mengiyakan akan ada sekuel Deadpool berikutnya.

Dalam The Adam Project, Ryan Reynolds berperan sebagai Adam, seorang pilot pesawat tempur pada tahun 2050 yang berteman dengan dirinya yang berusia 12 tahun ketika ia melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ke tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)