home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show 'The Sixth Sense 3' Umumkan Jadwal Tayang

Jumat, 18 Februari 2022 11:15 by muthiasp | 1500 hits
Variety Show 'The Sixth Sense 3' Umumkan Jadwal Tayang
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Variety show populer tvN The Sixth Sense telah dikonfirmasi akan dilanjutkan ke musim ketiga. Tim produksi pun baru saja mengumumkan jadwal tayang The Sixth Sense 3 dengan anggota tetap.

Pada 18 Februari, tvN secara resmi mengkonfirmasi laporan bahwa musim ketiga dari variety show The Sixth Sense dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret.

Seorang perwakilan dari stasiun televisi kabel tersebut menyatakan, “The Sixth Sense 3  akan tayang perdana pada 11 Maret, mengambil alih slot waktu yang saat ini ditempati oleh Work Later, Hike Now.”

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

tvN sebelumnya telah lebih dahulu mengkonfirmasi bahwa pemeran The Sixth Sense 3  akan berlanjut dengan formasi anggota musim kedua yakni Yoo Jae Suk , Lee Sang Yeob, Jeon So Min, Jessi, Mijoo Lovelyz, dan Oh Na Ra.

The Sixth Sense merupakan variety show yang menguji ketajaman indra para anggota dan bintang tamu. Dalam setiap episodenya, mereka akan diminta untuk menebak mana yang asli dan palsu. Tim produksi sukses membuat penonton terpukau dengan detail di setiap misi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan pada 5 Juni mendatang, film Wonderland membagikan foto teaser Park Bo Gum dan Suzy yang berperan sebagai pasangan kekasih Tae Joo dan Jung In....
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)