home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Dikabarkan Gabung YG Entertainment

Senin, 21 Februari 2022 10:15 by fzhchyn | 670 hits
Yoo Seung Ho Dikabarkan Gabung YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoo Seung Ho kemungkinan akan bergabung dengan YG Entertainment. Pada 21 Februari, News1 melaporkan bahwa sang aktor akan menandatangani kontrak dengan salah satu agensi hiburan ternama di Korea tersebut.

Menanggapi laporan ini, seorang sumber dari YG Entertainment masih belum mengonfirmasi kepastiannya, di mana mereka menyatakan, “Kami sedang mendiskusikannya secara positif.”

Yoo Seung Ho memulai debut dramanya melalui ‘Daddy Fish’ pada tahun 2000 silam, dan dia semakin dikenal sebagai aktor cilik melalui film ‘The Way Home’.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Sebagai aktor dewasa, Yoo Seung Ho telah membintangi banyak proyek hit termasuk ‘My Strange Hero’, ‘Memorist’, dan yang terbaru ‘Moonshine’, di mana ia beradu akting dengan Hyeri Girl’s Day.

YG Entertainment saat ini menampung aktor termasuk Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Jang Hyun Sung, Yoo In Na, Jung Hye Young, Kang Dong Won, Claudia Kim, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk , Kyung Soo Jin, Han Seung Yeon, dan Son Naeun Apink.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)