home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah Bagikan Alasan Tertarik Bintangi Drama Militer Hukum

Kamis, 24 Februari 2022 11:30 by muthiasp | 1024 hits
Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah Bagikan Alasan Tertarik Bintangi Drama Militer Hukum
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jelang penayangan pada 28 Februari mendatang, drama terbaru tvN Military Prosecutor Doberman menggelar sesi jumpa pers. Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah sebagai pemeran utama hadir, dan membagikan alasannya tertarik membintangi drama militer tersebut.

Military Prosecutor Doberman mengisahkan tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan karena alasan yang sangat berbeda, tetapi akhirnya bersatu untuk memerangi kejahatan di militer. Ahn Bo Hyun berperan sebagai Do Bae Man, seorang jaksa cuek yang hanya mengambil pekerjaan untuk uang.

Terkait alasannya memilih untuk membintangi drama ini, Ahn Bo Hyun berbagi, “Ketika aku pertama kali menerima tawaran untuk drama ini, naskahnya sangat menyenangkan sehingga aku membaca Bagian 1 sampai 4 dalam sekali duduk."

"Aku memiliki banyak kekhawatiran tentang apakah aku dapat melakukan drama tentang jaksa, tetapi selain plot yang belum pernah dilihat sebelumnya, aku dapat merasakan kegembiraan melalui kata-kata, jadi aku benar-benar ingin mencoba berakting di dalamnya," paparnya.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Lalu menambahkan, "Aku syuting dengan tekun sambil memikirkan ini sebagai tantangan.”

Sementara Jo Bo Ah berperan sebagai pewaris konglomerat Cha Woo In, yang menjadi jaksa militer untuk membalas dendam. Jo Bo Ah berbagi, “Tulisan penulis yang luar biasa meletakkan fondasi, dan semua pemain senior menjadi pilar."

"Aku juga ingin mengerjakan sebuah proyek dengan Ahn Bo Hyun. Aku sebelumnya pernah bekerja dengan sutradara di 'Monster', jadi aku syuting dengan sangat gembira sekarang setelah kami bertemu lagi.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)