home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Drama Soundtrack #1 Puji Chemistry Park Hyung Sik dan Han So Hee Selama Syuting

Jumat, 25 Februari 2022 12:15 by muthiasp | 1476 hits
Tim Produksi Drama Soundtrack #1 Puji Chemistry Park Hyung Sik dan Han So Hee Selama Syuting
Image source: Disney

DREAMERS.ID - Drama baru Disney+ Soundtrack #1 terus menggoda penonton dengan merilis foto-foto adegan yang memperlihatkan chemistry manis antara Park Hyung Sik dan Han So Hee. Chemistry mereka juga menuai pujian dari tim produksi.

Soundtrack #1 merupakan “drama musik” tentang seorang pria dan seorang wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun tetapi kemudian menyadari perasaan sebenarnya satu sama lain ketika mereka harus tinggal di rumah yang sama selama dua minggu.

Park Hyung Sik berperan sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang sedang naik daun yang tidak banyak bicara tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian. Han So Hee sebagai Lee Eun Soo, seorang penulis lirik yang menyenangkan dan jujur ​​yang tidak takut mengungkapkan pikirannya.

Foto terbaru yang dirilis pada 25 Februari memberikan gambaran sekilas tentang hubungan Han Sun Woo dan Lee Eun Soo yang menggetarkan hati. Dalam foto tersebut, kedua sahabat itu duduk berdampingan di depan sebuah mini market di malam bersalju.

Baca juga: Review Drama Soundtrack #1, Sahabat Jadi Cinta Bisa Berakhir Bahagia?

Lee Eun Soo terlihat gembira saat dia mengulurkan tangan untuk menangkap kepingan salju, dan Han Sun Woo menatapnya dengan mata hangat. Mereka berada di suatu kondisi antara teman atau kekasih, dan perasaan halus mereka meningkatkan harapan untuk pemutaran perdana.

Tim produksi berbagi, “Pesona bintang panas global Park Hyung Sik dan Han So Hee telah sepenuhnya mengisi Soundtrack #1. Terkadang, para aktor menangkap cinta dua sahabat selama 20 tahun dengan cara yang imut dan indah Di lain waktu, mereka menggambarnya dengan cara yang sentimental dan penuh kasih sayang."

"Itu mungkin karena untuk setiap adegan, Park Hyung Sik dan Han So Hee menunjukkan perhatian satu sama lain dan berbagi banyak percakapan tentang drama dan karakter. Staf selalu kagum dengan chemistry mereka di layar," paparnya.

Sementara itu, drama Soundtrack #1 akan dirilis di Disney+ pada bulan Maret.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)