home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Grid: Kekacauan Dunia dan Pencarian Ghost yang Menegangkan

Jumat, 25 Februari 2022 16:45 by Rie127 | 2311 hits
Review Drama Grid: Kekacauan Dunia dan Pencarian Ghost yang Menegangkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak dirilis secara perdana pada 16 Februari lalu, drama Grid cukup menjadi perbincangan netizen di media sosial terlebih karena konsep dan juga fantasi yang disajikan dalam drama.

Bermula dari rumor yang mengatakan bahwa spesies di bumi akan punah, tentang kerusakan, bahkan menjelaskan bagaimana dunia tanpa internet yang akan berakhir seperti kiamat.


Berlatar belakang pada tahun 2005, ketika Ghost menciptakan perisai yang disebut ‘Grid’ untuk melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa. Setelah penciptaannya, Ghost menghilang sampai mereka tiba-tiba muncul kembali sebagai kaki tangan seorang pembunuh.

Berfokus pada Kim Sae Ha (diperankan oleh Seo Kang Joon) karyawan Departemen Manajemen yang dengan gigih mengejar The Ghost. Jang Sae Byuk (diperankan oleh Kim Ah Joong), seorang detektif kejahatan kekerasan yang mengikuti kasus yang melibatkan The Ghost setelah menyaksikannya di TKP kejahatan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ada juga Song Eo Jin (diperankan oleh Kim Moo Yeol),rekan kerja di Departemen Manajemen yang menyangkal keberadaan The Ghost. Kim Ma Nok (diperankan oleh Kim Sung Kyun), pembunuh yang tidak memiliki tanggal lahir, keluarga, atau teman yang pasti.

Terakhir, tentunya ada The Ghost (diperankan oleh Lee Si Young) yang merupakan tokoh kunci. Pada tahun 1997, ia menciptakan Grid untuk melindungi umat manusia. Namun, alasan mengapa dia muncul kembali setelah 24 tahun adalah untuk membantu pembunuhan.

Drama ini telah banyak menerima pujian dari para penonton karena pengambilan gambar dan juga visual efek yang terlihat nyata dan detail. Serta para pemainnya yang sangat menyatu dengan karakter mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)