home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NMIXX Tetapkan Rekor Penjualan Album Debut Girl Grup K-Pop Tertinggi

Selasa, 01 Maret 2022 12:00 by muthiasp | 1328 hits
NMIXX Tetapkan Rekor Penjualan Album Debut Girl Grup K-Pop Tertinggi
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Meski debutnya menuai kontroversi, namun NMIXX tetap menorehkan prestasi dari segi penjualan album. Album debut mereka yang bertajuk AD MARE, menjadi yang terlaris dalam sejarah album debut girl group.

Menurut JYP Entertainment pada 1 Maret, single album pertama NMIXX 'AD MARE' telah secara resmi menutup penghitungan jumlah penjualan minggu pertama dengan total 227.399 eksemplar.

Kini album yang dirilis pada 22 Februari tersebut secara resmi mencetak rekor baru untuk penjualan minggu pertama tertinggi oleh album debut girl grup K-Pop. Dengan 227.399 eksemplar, AD MARE juga berada di posisi ke-11 dalam daftar penjualan album minggu pertama tertinggi oleh album girl grup K-Pop secara keseluruhan.

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

Sebelumnya, album debut NMIXX ini mulai dijual sebagai 'Blind Package' edisi terbatas pada bulan Juli tahun lalu selama total 10 hari. JYPE mengiklankan paket tersebut sebagai barang eksklusif bahkan sebelum mengumumkan detail apapun mengenai girl grup yang baru debut dari agensi.

Sementara itu, NMIXX akan mengadakan showcase debut mereka bertajuk New Frontier: AD MARE, pada 1 Maret pukul 8 malam KST. Debut showcase ini tertunda karena anggotanya positif COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)