home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama A Business Proposal, Berawal Dari Pura-Pura Jadi Nyaman

Kamis, 03 Maret 2022 09:00 by Rie127 | 2762 hits
Review Drama A Business Proposal, Berawal Dari Pura-Pura Jadi Nyaman
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama A Business Proposal sukses menghibur penonton lewat ceritanya yang kocak, ringan, dan juga menampilkan warna baru untuk drama bergenre komedi romantis sehingga tidak membosankan.

Cerita ini berawal ketika Jin Young Seo (diperankan oleh Seol In Ah) harus melakukan kencan buta dengan Kang Tae Mu (diperankan oleh Ahn Hyo Seop). Karena tidak suka, Young Seo meminta sahabatnya, Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Sejeong) untuk menggantikannya.

Ternyata Kang Tae Mu adalah CEO perusahaan tempat Shin Ha Ri bekerja. Setiap harinya Shin Ha Ri harus menghindar dari Kang Tae Mu agar identitasnya tidak terbongkar. Namun, suatu hari Kang Tae Mu mengetahui bahwa Shin Ha Ri adalah Jin Young Seo palsu.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Kakek Kang Tae Mu, Kang Da Koo (diperankan oleh Lee Deok Hwa) terus mendesak cucunya untuk segera menikah. Sehingga Kang Tae Mu memutuskan untuk melakukan kencan pura-pura dengan Shin Ha Ri yang memakai nama Shin Geum Hi.

Namun Shin Ha Ri menolak tawaran tersebut, karena ia adalah CEO perusahaannya. Akan tetapi Kang Tae Mu tidak menyerah bahkan ia menghampiri ke rumah Shin Ha Ri untuk membawa sebuah kontrak.

Drama ini banyak menampilkan banyak komedi yang tidak biasa dalam setiap adegannya sehingga tidak membosankan. Sejak perilisan episode perdananya pada 28 Februari, drama ‘A Business Proposal’ juga banyak mendapatkan banyak pujian dari penonton karena akting para pemainnya dan adegan yang tidak disangka-sangka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)