home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Adegan yang Tak Terlupakan di Drama Bad and Crazy

Rabu, 09 Maret 2022 20:10 by Rie127 | 1051 hits
5 Adegan yang Tak Terlupakan di Drama Bad and Crazy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Bad and Crazy telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 28 Januari lalu. Tentunya masih ada penggemar drama yang belum move on dari chemistry gila antara Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini merupakan deretan adegan yang dinilai menjadi adegan yang paling diingat dan tak terlupakan oleh penonton.

1. Pertemuan Awal Ryu Soo Yeol dan K

Pertemuan awal Ryu Soo Yeol (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan K (diperankan oleh Wi Ha Joon) penuh dengan komedi yang menghibur penonton. Mereka saling berkelahi satu sama lain ketika pendapatnya tidak diterima, namun malah menciptakan chemistry yang baik.

2. K adalah Ryu Soo Yeol

Ada beberapa plot twist, yaitu K adalah kepribadian lain dari Ryu Soo Yeol. Ryu Soo Yeol memiliki kepribadian ganda dan setiap kali K mengambil alih tubuhnya, Ryu Soo Yeol tidak ingat apa-apa.

Semua rencana licik Ryu Soo Yeol untuk membantu pejabat korup dikacaukan oleh K, yang memiliki sikap pemberani dan jago berkelahi untuk menghadapi oknum yang kuat.

3. K Berjanji Akan Menghilang

Baca juga: Jung Il Woo Merasa Puas dengan Perannya di Drama 'Good Job'

Meski sadar K adalah kepribadiannya yang lain, Ryu Soo Yeol tidak begitu saja menerima. Dia merasa terganggu dan sering marah. K kemudian menawarkan tawaran yang berhubungan dengan mantan Ryu Soo Yeol, Lee Hee Kyeom (diperankan oleh Han Ji Eun).

K berjanji akan menghilang selamanya jika Ryu Soo Yel bisa membuktikan bahwa Lee Hee Kyeom tidak bersalah. Lee Hee Kyeom yang seorang polisi difitnah oleh regu investigasi narkoba tempatnya bekerja.

K menyukai Lee Hee Kyeom dan dia ingin Ryu Soo Yeol membantunya. Namun, dalam prosesnya gejolak cinta lama mereka sebagai mantan kekasih muncul kembali.

4. Perdamaian antara Ryu Soo Yeol dan K

Salah satu adegan berkesan dari drama ‘Bad and Crazy’ adalah saat Ryu Soo Yeol mulai menerima K sebagai bagian dari dirinya. Ryu Soo Yeol mulai bekerja sama dengan K menjatuhkan para penjahat yang memakan banyak korban.

5. Ingatan Masa Lalu Ryu Soo Yeol dan K yang Kelam

Sebelum diasuh oleh keluarga yang sekarang, Ryu Soo Yeol memiliki masa lalu yang memilukan karena sering menerima kekerasan dari ayahnya. Ryu Soo Yeol sendiri tidak ingat masa-masa menyakitkan itu.

Saat menyelidiki sebuah kasus pembunuhan, Ryu Soo Yeol mendapati kasus itu memiliki kesamaan dengan kasus 20 tahun lalu yang mengarah pada masa lalunya yang kelam. Ryu Soo Yeol dan K bekerja sama mengingat masa-masa itu untuk menemukan pembunuh yang mencuci otak para korbannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Konser Westlife di Candi Prambanan pada Minggu (2/10/22) cukup mengecewakan penggemar. Pihak promotor, Rajawali Indonesia menjanjikan refund tiket 100 persen....
  • HOT !
    D.O EXO akan kembali sebagai aktor dalam drama terbaru KBS2 TV berjudul 'Bad Prosecutor'. Drama ini akan tayang perdana pada 5 Oktober....
  • HOT !
    Para anggota BLACKPINK sukses menjadi duta global sejumlah brand mewah dunia. Khususnya, Jisoo dikabarkan mendapatkan tawaran bayaran dua kali lipat sebagai global ambassador....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)