home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solji EXID Positif COVID-19, Jadwal Konser Solo Ditunda

Selasa, 22 Maret 2022 12:45 by fzhchyn | 890 hits
Solji EXID Positif COVID-19, Jadwal Konser Solo Ditunda
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Solji EXID yang baru-baru ini dinyatakan postif COVID-19. Pihak agensi pun mengumumkan bahwa semua kegiatannya telah dibatalkan sementara konser solonya mengalami penundaan.

Pada 22 Maret, C-JeS Entertainment merilis pernyataan resmi untuk menyampaikan, “Kami ingin memberi tahu Anda bahwa penyanyi Solji telah dites positif COVID-19 pada 21 Maret.”

“Solji telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19. Saat ini, dia telah menghentikan semua aktivitas dan dirawat di rumah sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit,” lanjut agensi.

Baca juga: Solji EXID Resmi Comeback Solo Lewat Lagu Terbaru

“Oleh karena itu, ‘SOLJI 1st SOLO CONCERT First Letter’ yang dijadwalkan diadakan di Baekam Art Hall selama dua hari dari tanggal 26 hingga 27 Maret, akan diubah setelah konsultasi internal, dan kami akan menginformasikan keputusannya nanti.”

“Kami meminta pengertian dari para penggemar yang menunggu konser solo pertama Solji. Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman karantina, mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami, dan melakukan yang terbaik untuk pemulihan [Solji]. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)