home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bus Tim Produksi Drama Joseon Therapist Alami Kecelakaan, Satu Orang Tewas

Kamis, 31 Maret 2022 14:12 by Rie127 | 1078 hits
Bus Tim Produksi Drama Joseon Therapist Alami Kecelakaan, Satu Orang Tewas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar tidak menyenangkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada Kamis (31/03) pagi tadi, sebuah bus tim produksi drama ‘Joseon Therapist’ yang menuju Paju, Provinsi Gyeonggi mengalami kecelakaan serius karena bertabrakan dengan sebuah truk barang.

Dari kecelakaan tersebut, seorang pria berusia tiga puluhan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, sementara sepuluh lainnya dibawa ke rumah sakit karena terluka.

Laporan menyebutkan, tiga di antaranya mengalami luka serius, sementara tujuh lainnya mengalami luka ringan. Pihak tvN telah mengkonfirmasi bahwa pria yang meninggal berusia tiga puluhan itu adalah seorang PD (direktur produksi) drama.


Image Source: Naver

Dalam sebuah pernyataan pers yang dirilis pada hari ini, tvN juga menyampaikan, “Pagi ini, kru produksi dan syuting ‘Joseon Therapist’ sedang menuju ke studio syuting kami di Paju, Provinsi Gyeonggi. Namun, dalam perjalanan, bus kru kami sedang dalam perjalanan. ditabrak truk barang.”

“Setelah memompa bensin di pom bensin terdekat, truk barang tersebut dengan paksa berusaha bergabung ke jalur ketiga, menyebabkan kecelakaan. Seorang anggota staf tewas di tempat kejadian, sementara dua anggota tim produksi dan tiga anggota kru peralatan lainnya berada dalam kondisi kritis atau parah,” jelas tvN.

“Saat ini, anggota staf kami telah diangkut ke berbagai rumah sakit terdekat. Kami saat ini bekerja untuk memastikan bahwa kami mengkonfirmasi lokasi masing-masing anggota staf kami selama perawatan mereka,” tutup mereka.

‘Joseon Therapist’ sendiri merupakan drama yang dibintangi oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, hingga Kim Sang Kyung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)