home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang SF9 Dinyatakan Positif COVID-19

Minggu, 03 April 2022 12:00 by fzhchyn | 1085 hits
Taeyang SF9 Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Taeyang SF9 telah melakukan isolasi mandiri setelah didiagnosis dengan COVID-19. Pada 1 April, FNC Entertainment mengumumkan bahwa sang artis dinyatakan positif terkena virus setelah mengalami gejala pilek dan sakit tenggorokan.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi mengungkapkan, “Tadi malam, Yoo Taeyang SF9 menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan karena gejala pilek dan sakit tenggorokan, dan hasilnya positif.”

“Oleh karena itu, dia menjalani tes PCR pagi ini, dan hasil tes akhirnya kembali positif,” imbuh agensi yang menyatakan bahwa saat ini, Yoo Taeyang hanya memiliki gejala ringan seperti pilek dan sakit tenggorokan.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

“Setelah melakukan isolasi diri dan mengambil semua tindakan lain yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan pemerintah, ia akan fokus sepenuhnya pada pengobatan sambil mendapatkan asupan yang cukup istirahat.”

Agensi menambahkan, “Kami meminta pengertian Anda dalam memberi Anda alasan untuk khawatir melalui berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami pulih dengan cepat sambil dengan rajin mematuhi pedoman dan permintaan otoritas kesehatan pemerintah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)