home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Ungkap Isi Hati Usai BIGBANG Rilis Lagu Still Life

Rabu, 06 April 2022 09:30 by muthiasp | 771 hits
T.O.P Ungkap Isi Hati Usai BIGBANG Rilis Lagu Still Life
Image source: Prestige

DREAMERS.ID - BIGBANG resmi comeback dengan merilis single digital berjudul Still Life pada 5 April. Menyusul perilisan lagu baru tersebut, T.O.P membagikan pemikirannya dalam sebuah surat yang menyentuh hati kepada para penggemarnya.

T.O.P menulis dalam bahasa Inggris, "Akhirnya musiknya keluar," tulisnya mengungkapkan kelegaan. Kemudian ia berterima kasih kepada mantan agensinya, "Aku tidak akan berada di sini tanpa bantuan semua staf YG. Terima kasih semua untuk 16 tahun terakhir. Itu sangat berarti bagiku."

Seperti yang diketahui, pada Februari lalu, T.O.P mengumumkan keluar dari YG Entertainment, namun tetap bersama BIGBANG. Lebih lanjut, rapper bersuara khas ini menulis, "Aku berpikir. Aku mungkin akan melalui hal penting lainnya, titik balik hidupku saat ini."

"Aku menantikan hari ketika aku bisa kembali sebagai pria yang menginspirasi dalam waktu dekat. Aku sangat berterima kasih kepada penggemarku. Sekali lagi terima kasih. 5 April 2022. Dari T.O.P/Choi Seung Hyun."

Ungkapan terima kasih dan kerinduannya terhadap penggemar tertuang dalam lirik lagu Still Life yang ditulis olehnya bersama G-Dragon. Dalam bagian T.O.P, liriknya mewakili tekad untuk kembali lagi sebagai orang yang lebih baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    tvN kembali merilis poster lain dari drama 'Alchemy of Souls Part 2' yang akan ditayangkan mulai 10 Desember mendatang. Poster terbaru memperlihatkan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung yang menatap satu sama lain....
  • HOT !
    Pada 30 November, grup naungan FNC Entertainment, P1Harmony akhirnya resmi melangsungkan comeback lewat mini album ke 5 bertajuk ‘HARMONY: SET IN’ dan juga video musik untuk lagu utamanya ‘Back Down’....
  • HOT !
      Dua setengah bulan setelah perilisannya, album NCT 127 '2 Baddies' kembali masuk Billboard 200. Grup ini pun menjadi artis K Pop kedua yang menduduki chart dengan 3 album selama 6 minggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)