home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Bulan Hiatus, Kim Jung Hyun Kabarkan Sudah Selesai Syuting Film Baru

Jumat, 08 April 2022 09:00 by muthiasp | 850 hits
7 Bulan Hiatus, Kim Jung Hyun Kabarkan Sudah Selesai Syuting Film Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Jung Hyun hampir tujuh bulan ini hiatus dari sosial media setelah terlibat skandal masalah kontrak dengan mantan agensinya, yang mana kini telah diselesaikan, dan hubungannya dengan aktris Seo Ye Ji, pada tahun 2021 lalu.

Pada 7 April, Kim Jung Hyun kembali aktif di Instagram untuk berterima kasih kepada para penggemar atas ucapan selamat ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 5 April lalu. Ia juga membagikan kabar terbaru tentang kegiatannya belakangan ini.

"Halo, ini Kim Jung Hyun. Aku telah menerima ucapan selamat yang tidak pantas. Aku berpikir panjang dan keras tentang bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaanku dan di mana harus membagikannya. Aku tahu kalian memberiku hadiah, memasang iklan, dan menyewakan kafe."

"Meskipun aku tahu, aku tidak bisa dengan mudah pergi ke kalian. Aku sangat menyesal, dan terima kasih. Banyak yang telah terjadi dan juga banyak perubahan bagiku. Aku belum yakin gambar seperti apa yang kalian semua lihat sebagai aku."

"Sama seperti kalian telah mendukungku, aku telah menghabiskan setiap hari belajar sedikit demi sedikit bagaimana hidup sepenuhnya sebagai diriku sendiri," ungkapnya.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

Kim Jung Hyun melanjutkan, "Ulang tahun baru saja lahir, tetapi setelah mengumpulkan hati [mereka] yang selalu merayakan untukku, aku berpikir bahwa meskipun aku baru saja lahir, aku tidak bisa hidup begitu saja."

"Tahun ini juga, aku dapat menghabiskan hariku menerima banyak dukungan dan pesan ucapan selamat. Sekali lagi terima kasih," tulis sang aktor.

Kim Jung Hyun kemudian mengabarkan kegiatan terbarunya, "Sebagai informasi, aku telah menyelesaikan filmku dengan baik dan sedang mempersiapkan langkah aku selanjutnya. Aku akan mempersiapkan dengan baik sehingga aku bisa menyapa kalian dengan citra yang baik."

"Dari #alias Lee Dong Geun [karakter Kim Jung Hyun dalam filmnya yang akan datang]," tutupnya.

Kim Jung Hyun menyelesaikan syuting film independen Se²cret (terjemahan literal), di mana ia berperan sebagai detektif polisi Lee Dong Geun. Film ini berkisah tentang sekelompok orang yang menghadapi rahasia di masa lalu mereka saat menyelidiki pembunuhan misterius.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)