home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Jung Mengaku Sulit Menerima Kenyataan Bubarnya GFRIEND

Senin, 11 April 2022 13:45 by fzhchyn | 815 hits
Kim So Jung Mengaku Sulit Menerima Kenyataan Bubarnya GFRIEND
Image source: Big Issue

DREAMERS.ID - Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Big Issue, Kim So Jung atau Sowon, berbicara tentang perjuangannya dengan berita tak terduga tentang pembubaran GFRIEND. Tahun lalu, girl group itu resmi bubar menyusul berakhirnya kontrak mereka dengan Source Music.

Belum lama ini, SinB mengaku bahwa dia tidak tahu ‘MAGO’ akan menjadi putaran terakhir promosi mereka bersama, mengungkapkan bahwa GFRIEND tidak menyangka mereka akan bubar begitu cepat dan telah patah hati oleh berita itu.

Dia juga berbagi bahwa dia sangat yakin GFRIEND akan bersatu kembali suatu hari nanti, bahkan mengungkapkan bahwa VIVIZ tidak memilih leader grup karena mereka masih menganggap Sowon sebagai leader mereka.

Dalam wawancara lengkapnya untuk majalah Big Issue edisi April, Kim So Jung mendukung pernyataan SinB dengan mengungkapkan bahwa dia juga terkejut dan hancur oleh berita bahwa GFRIEND bubar, dan dia tidak menganggap pembubaran mereka sebagai akhir.

Ketika ditanya tentang pembubaran grup yang tiba-tiba, Kim So Jung berkomentar, “Pertama-tama, para member GFRIEND lainnya dan aku tidak menganggap grup itu bubar. Tapi memang benar sulit bagiku untuk menerima [berita].”

Baca juga: Sowon eks GFRIEND Bergabung dengan Agensi Seol In Ah

“Karena beritanya begitu mendadak. Aku selalu berpikir bahwa aku ingin menjadi seorang aktris dan mulai berakting suatu hari nanti, tetapi aku tidak pernah membayangkan bahwa waktunya adalah sekarang,” imbuhnya.

“Setelah kami berpisah, aku banyak berjuang secara emosional,” akunya, “tetapi karena aku harus terus hidup dan menempa jalan baru, aku tidak bisa terus meratap. Tapi tentu saja, butuh waktu yang cukup lama bagiku untuk menerima kenyataan itu.”

Dia melanjutkan, “Sekarang, sudah hampir satu tahun, jadi semua member telah menerimanya dan menyesuaikan [dengan situasi baru]. Sejujurnya, aku pikir aku adalah orang yang paling sulit menyesuaikan diri.”

Setelah berpisah dengan Source Music, Kim So Jung menandatangani kontrak dengan IOK Company sebagai aktris pada Agustus tahun lalu. Dia saat ini bersiap-siap untuk beradu akting dengan Chanwoo iKON dalam komedi romantis horor baru, serta serial horor pendek mendatang yang juga akan dibintangi oleh Onew SHINee dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)