home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gikwang Highlight Dinyatakan Positif COVID-19

Selasa, 12 April 2022 13:00 by fzhchyn | 956 hits
Gikwang Highlight Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Around Us

DREAMERS.ID - Lee Gikwang Highlight telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 12 April, Around Us Entertainment mengumumkan bahwa sang artis mendapat hasil positif melalui alat tes mandiri, sehingga ia akan membatalkan kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani tes rapid antigen.

Kemudian pada hari yang sama, agensi membagikan bahwa Lee Gikwang secara resmi didiagnosis dengan COVID-19. “Artis kami Lee Gikwang dinyatakan positif COVID-19 melalui tes rapid antigen cepat yang dia lakukan hari ini (12 April),” kata agensi.

“Lee Gikwang sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak memiliki gejala selain sakit tenggorokan ringan. Dia akan menangguhkan semua kegiatan dan fokus pada perawatan dalam isolasi diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Agensi melanjutkan, “Selain itu, artis kami Yoon Doojoon, Yang Yoseob, dan Son Dongwoon dites negatif melalui alat tes mandiri mereka dan tidak menunjukkan gejala tertentu.”

“Kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihannya sehingga ia dapat bertemu dengan para penggemarnya dalam keadaan sehat. Kami juga akan berusaha untuk keselamatan semua orang dengan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)