home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeonghan Positif COVID-19 Jelang SEVENTEEN Comeback, Ini Kata Agensi

Kamis, 14 April 2022 09:15 by muthiasp | 1002 hits
Jeonghan Positif COVID-19 Jelang SEVENTEEN Comeback, Ini Kata Agensi
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Di tengah persiapan comeback SEVENTEEN, Jeonghan telah didiagnosis positif COVID-19. Pada 13 April, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa Jeonghan telah dites positif COVID-19 setelah mengalami sakit tenggorokan dan batuk ringan.

"Jeonghan dinyatakan positif pada tes mandiri yang dia lakukan pada Rabu malam, 13 April. Dia segera mengambil tes antigen cepat dan dikonfirmasi dengan COVID-19. Jeonghan saat ini mengalami sakit tenggorokan dan batuk ringan dan sedang melakukan pengobatan sendiri di rumah," papar Pledis Entertainment.

Menurut agensi, Jeonghan hanya melakukan kontak singkat dengan Mingyu dan Vernon pada hari yang sama, tetapi mereka semua mengenakan masker pada saat itu. Untungnya, tidak satu pun dari 10 anggota SEVENTEEN lainnya menunjukkan gejala apa pun saat ini.

Baca juga: S.Coups dan Jeonghan Kembali Lanjutkan Aktivitas Bareng SEVENTEEN

SEVENTEEN diketahui tengah bersiap untuk comeback dengan album penuh pada bulan Mei, dan grup tersebut akan merilis single berbahasa Inggris pertama mereka berjudul Darl+ing sebagai lagu pra-rilis pada 15 April.

Terkait kegiatan Jeonghan, agensi menyatakan, "Oleh karena itu, akan sulit bagi Jeonghan untuk mengikuti kegiatan SEVENTEEN untuk sementara waktu. Kami akan memberi Anda pembaruan tentang dimulainya kembali aktivitasnya."

"Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Jeonghan, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih," tutup Pledis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)