home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Shooting Stars, Kisahkan Kehidupan di Balik Layar Industri Hiburan Korea Selatan

Rabu, 20 April 2022 15:15 by Rie127 | 892 hits
Sinopsis Drama Shooting Stars, Kisahkan Kehidupan di Balik Layar Industri Hiburan Korea Selatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea cukup banyak mengangkat tema tentang kehidupan para idol K-Pop atau bahkan kehidupan para karyawan yang bekerja di bidang entertainment, seperti dalam drama terbaru Shooting Stars yang akan tayang pada 22 April mendatang.

Drama ini mengisahkan tentang para karyawan yang bekerja untuk para idol, dan berusaha agar mereka bersinar, sukses, dan mengatasi berbagai skandal yang tidak sengaja mereka buat.

Berfokus pada kehidupan Oh Han Byeol (diperankan oleh Lee Sung Kyung), pemimpin tim PR dari sebuah perusahaan manajemen. Dia memiliki keterampilan yang sangat baik dalam pidato dan manajemen krisis.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Ia harus mengatasi salah satu artis yang sedang naik daun, bernama Gong Tae Sung (diperankan oleh Kim Young Dae), dia sangat dicintai oleh orang-orang karena citranya sebagai orang yang baik dan sopan. Tapi, Gong Tae Sung punya sisi lain, yaitu keinginan yang kuat untuk menang dan temperamen yang panas.

Hal ini membuat Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung selalu bertengkar dalam segala hal karena perbedaan pendapat. Namun, karena hal tersebut keduanya saling memahami satu sama lain dan berkembang secara romantis.

Drama ini juga mempertemukan kembali Kim Young Dae dengan Yoon Jong Hoon yang sebelumnya pernah membintangi drama yang sama ‘Penthouse’. Yoon Jong Hoon berperan sebagai Kang Yoo Sung, kepala Tim Manajemen 1 di Star Force Entertainment. Ia memiliki wajah yang tampan, populer, cerdas, sopan, dan sempurna.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)