home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Realita Pahit di Balik Potret Bahagia Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee dalam Poster Drama Baru

Jumat, 29 April 2022 11:45 by fzhchyn | 1406 hits
Realita Pahit di Balik Potret Bahagia Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee dalam Poster Drama Baru
Image source: KakaoTV

DREAMERS.ID - Drama KakaoTV yang akan datang ‘Marriage White Paper’ (terjemahan literal) telah meluncurkan poster super imut dari dua pemeran utamanya! Namun dibalik potret bahagia pasangan tersebut, ada rahasia tersembunyi.

‘Marriage White Paper’ adalah drama romansa relatable yang dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee sebagai pasangan berusia tiga puluhan yang sedang mempersiapkan pernikahan. Mengharapkan akhir yang bahagia seperti sesuatu yang keluar dari dongeng, kenyataan persiapan mereka terbukti agak berbeda.

Poster yang baru dirilis menampilkan pasangan Seo Joon Hyung (Lee Jin Wook) dan Kim Na Eun (Lee Yeon Hee) yang bertunangan pada saat paling bahagia mereka, berseri-seri saat mereka bersiap untuk berjalan menyusuri lorong.

Senyuman keduanya dan keterangan gembira yang menyatakan “Kami akan menikah!” membuat seolah-olah tidak ada yang salah di hari pernikahan mereka.

Namun, tim produksi ‘Marriage White Paper’ telah mengungkapkan bahwa poster baru yang lebih jujur ​​akan dirilis untuk drama minggu depan. Poster yang akan menangkap sisi yang sangat berbeda dari pasangan saat mereka mempersiapkan pernikahan mereka.

Baca juga: Deretan Artis Korea Ini Nggak Bisa Minum Banyak Alkohol

“Versi lain dari poster, yang akan menggambarkan kebenaran tersembunyi [pasangan] yang ada di sisi lain poster pernikahan bahagia ini, akan dirilis minggu depan,” kata produser.

Mereka melanjutkan, “‘Marriage White Paper’ akan lebih fokus pada kenyataan daripada [versi pernikahan] yang diidealkan, dan itu akan menggambarkan berbagai macam insiden yang terjadi selama proses persiapan pernikahan.””

“Seperti menangani hal-hal pertemuan antara keluarga, hukum, biaya pernikahan, mencari rumah untuk pengantin baru, memutuskan siapa yang menangani keuangan, dan banyak lagi. Silakan saksikan untuk mengetahui kenyataan seperti apa yang menunggu pasangan ini.”

‘Marriage White Paper’ tayang perdana pada 23 Mei dan akan tayang dalam 12 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)