home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids 'ODDINARY' Perpanjang Rekor di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Rabu, 11 Mei 2022 10:30 by fzhchyn | 646 hits
Stray Kids 'ODDINARY' Perpanjang Rekor di Chart Billboard 200 Tahun Ini
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Hampir dua bulan setelah dirilis, album Stray Kids ‘ODDINARY’ masih bertahan di chart Billboard! Resmi dirilis pada Maret lalu, ‘ODDINARY’ sekarang telah menjadi album K-pop pertama tahun 2022 yang menghabiskan tujuh minggu di Billboard 200.

Di minggu pertama perilisan, album tersebut sukses debut dengan menempati posisi No. 1. Dan di chart terbaru Billboard 200 untuk minggu tertanggal 14 Mei, ‘ODDINARY’ berada di posisi No. 184, memperpanjang rekornya sebagai album K-pop yang paling bertahan lama di chart tahun ini.

Selain itu, ‘ODDINARY’ tetap kuat di beberapa chart  Billboard lainnya minggu ini. Album tersebut menempati peringkat No. 2 di chart World Albums, No. 9 di chart Top Current Album Sales, dan No. 11 di chart Top Album Sales.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Stray Kids juga masuk kembali ke chart Billboard Artist 100 di No. 88 minggu ini, sedangkan lagu utama terbaru mereka ‘MANIAC’ berada di No. 108 di chart Global Excl. U.S..

Sementara itu, Stray Kids saat ini tengah bersiap untuk menggelar tur dunia kedua mereka ‘MANIAC’. Setelah konser dibuka di Seoul pada 30 April dan 1 Mei lalu, grup ini akan mengunjungi Jepang pada bulan Juni dan melanjutkan tur ke Amerika Serikat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)