home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Jalani Kencan Rahasia di Love All Play

Rabu, 11 Mei 2022 11:30 by Rie127 | 732 hits
Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Jalani Kencan Rahasia di Love All Play
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama Love All Play, Park Tae Yang (diperankan oleh Park Ju Hyun) dan Park Tae Joon (diperankan oleh Chae Jong Hyeop) secara resmi mulai berkencan, dan mereka membuat penonton terkesima dengan manisnya hubungan mereka.

Namun, percintaan mereka selalu berisiko dan menegangkan karena klub mereka, Yunis melarang kencan antar rekan satu tim. Akibatnya, rasa ingin tahu semakin meningkat tentang bagaimana mereka akan melanjutkan hubungan mereka di masa depan.

Pada foto teaser terbaru yang dirilis, Park Tae Yang terlihat sedang membuat bubur untuk Park Tae Joon. Sebelumnya, semua orang di Yunis keracunan makanan setelah makan hamburger. Hanya Park Tae Yang yang baik-baik saja, dan semua orang kecuali dia dirawat di rumah sakit.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Namun, Park Tae Joon yang sangat merindukan Yunis kembali ke asrama sendirian. Saat Park Tae Yang membuat bubur, Park Tae Joon menemaninya. Disaat yang sama, Lee Young Shim (Jo Soo Hyang), Cheon Yoo Ri (Kwon So Hyun), dan Yang Sung Sil (Jeon Hye Won) kembali ke asrama.

Park Tae Joon dan Park Tae Yang pun panik dan mencoba untuk mencari cara bagaimana agar hubungan mereka tidak diketahui oleh siapa pun. Tentunya penonton akan sangat menantikan adegan ini yang dipenuhi dengan komedi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)