home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Bagikan Poster Penuh Makna dan Detail Karakter Drama Eve

Kamis, 12 Mei 2022 22:00 by Rie127 | 920 hits
tvN Bagikan Poster Penuh Makna dan Detail Karakter Drama Eve
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Eve’  merupakan drama romantis tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan berisiko tinggi adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Baru-baru ini tvN membagikan poster individual dan juga detail karakter untuk drama yang dibintangi oleh Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, dan juga Lee Sang Yeob yang akan beradu akting dan memberikan penampilan memukau.

Dalam poster karakter baru, empat pemeran utama masing-masing tampil dengan warna mawar yang berbeda. Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) memikat dengan suasana berbahaya dan memikat saat dia memegang mawar merah tua yang melambangkan keinginan dan ambisi.

Teks yang tertulis di poster itu berbunyi, “Kamu sangat menginginkanku.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kang Yoon Kyum (diperankan oleh Park Byung Eun) memiliki ekspresi tekad yang kuat di wajahnya saat ia memegang mawar biru, yang melambangkan cinta yang tidak menyerah. Posternya berbunyi, “Aku akan mencintaimu sampai akhir. Tidak peduli apa yang harus saya bayar,”

Han So Ra (diperankan oleh Yoon Sun) yang mematahkan batang mawar hitam saat berpose dengan tatapan tajam. Mawar hitam melambangkan, “Kamu akan selalu menjadi milikku,” dan teks di posternya juga berbunyi, “Tidak ada apa pun di dunia ini yang tidak dapat kumiliki.”

Terakhir, Seo Eun Pyung (diperankan oleh Lee Sang Yeob) memegang mawar putih yang melambangkan kesucian dan rasa hormat. Teks di posternya berbunyi, “Aku telah berubah, tetapi aku ingin melindungi kamu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)