home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Goong Min dan Kim Ji Eun Dipastikan Reuni dalam Drama Hukum

Jumat, 13 Mei 2022 10:00 by fzhchyn | 712 hits
Nam Goong Min dan Kim Ji Eun Dipastikan Reuni dalam Drama Hukum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah membintangi drama ‘The Veil’ di tahun lalu, Nam Goong Min dan Kim Ji Eun akan kembali bertemu dalam proyek akting yang sama. Keduanyanya baru saja dikonfirmasi akan berperan dalam drama SBS ‘1000 Won Lawyer’ (judul sementara) bersama Choi Dae Hoon, Lee Deok Hwa, dan Park Jin Woo.

‘1000 Won Lawyer’ bercerita tentang pengacara pembuat onar Cheon Ji Hoon yang sangat terampil tetapi hanya membebankan 1000 won (sekitar rupiah) sebagai biaya pengacaranya.

Kisah hukum yang menyegarkan mengikuti Cheon Ji Hoon saat dia menghadapi orang kaya yang melarikan diri dari hukum dan pengacara dengan biaya mahal.

Nam Goong Min akan bergabung dengan drama SBS pertamanya dalam dua tahun sebagai pahlawan hukum paling hemat biaya Cheon Ji Hoon yang dapat ditemui orang hanya dengan 1000 won. Dengan rambut dikeriting yang bergaya, Cheon Ji Hoon memberikan kesan kuat sebagai pemberontak di kalangan hukum.

Kim Ji Eun akan memainkan peran Baek Ma Ri yang berada di tahap terakhir pelatihan di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial untuk menjadi jaksa. Dia berasal dari "keluarga kerajaan" di antara lingkaran peradilan dengan kualifikasi luar biasa dan masa depan cerah yang ditetapkan untuknya.

Saat Baek Ma Ri yang percaya diri dan arogan bertemu Cheon Ji Hoon, kehidupannya yang mulus menjadi terbalik.

Choi Dae Hoon akan memainkan peran sebagai jaksa Seo Min Hyuk yang juga berasal dari keluarga kerajaan di lingkungan peradilan. Dia berharap untuk mempertahankan fasilitas yang dia nikmati karena lahir dari keluarga kaya dan menjadi bagian dari lingkaran dalam

Kembali ke Korea setelah menyelesaikan dua tahun pelatihan di kantor pengacara distrik Brooklyn, ia berharap untuk mencapai tujuan hidupnya berikutnya dengan menikahi Baek Ma Ri dan mengubah Firma Hukum keluarganya Baek menjadi Firma Hukum Baek&Seo.

Lee Deok Hwa akan berperan sebagai kakek Baek Ma Ri dan pengacara perwakilan Baek Hyun Moo yang mendirikan Firma Hukum skala besar Baek.

Dia percaya bahwa pengacara membela dengan hati, dan meskipun Baek memiliki banyak pengacara elit yang dipekerjakan, dia ingin Cheon Ji Hoon bergabung dengan firma hukumnya. Ini juga alasan mengapa dia mengirim cucunya Baek Ma Ri ke pihak Cheon Ji Hoon.

Park Jin Woo akan berperan sebagai Sa Moo Jang, asisten hukum yang menjaga Cheon Ji Hoon, menghabiskan uangnya sendiri dan mengendarai mobilnya sendiri tanpa gaji setelah bertemu Cheon Ji Hoon.

Sesuai dengan namanya yang secara langsung diterjemahkan menjadi “asisten hukum”, Sa Moo Jang juga merupakan pasangan yang sempurna dengan Cheon Ji Hoon. Sementara itu, ‘1000 Won Lawyer’ saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)