home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Seru-seruan di MV DARARI Remix Ver.

Jumat, 13 Mei 2022 11:45 by muthiasp | 1133 hits
TREASURE Seru-seruan di MV DARARI Remix Ver.
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul viralnya lagu DARARI dari album The Second Step: Chapter One, TREASURE akhirnya mengabulkan permintaan penggemar dengan merilis video musiknya.

Pada 13 Mei, TREASURE merilis video musik DARARI dengan konsep yang seru. Berbeda dari versi album yang manis, grup tersebut membawakan lagu DARARI versi remix.

DARARI versi remix hadir dengan sentuhan musik rock yang membuat pendengarnya bersemangat. Video musiknya sangat seru, di mana anggota TREASURE terlihat bak rocker muda yang menari bebas.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Koreografi DARARI yang sempat dipopulerkan oleh seorang TikTokers juga digunakan, namun dimodifikasi dengan gerakan lainnya untuk menyesuaikan dengan musik DARARI versi remix.

Sementara itu, YG Entertainment sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa TREASURE akan melangsungkan promosi tambahan untuk lagu DARARI ini. Artinya, ada kesempatan TREASURE untuk tampil di program musik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)