home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih 3 Trofi Tahun Ini, BTS Jadi Grup dengan Kemenangan Terbanyak dalam Sejarah #BBMAs

Senin, 16 Mei 2022 10:20 by fzhchyn | 1009 hits
Raih 3 Trofi Tahun Ini, BTS Jadi Grup dengan Kemenangan Terbanyak dalam Sejarah #BBMAs
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS baru saja membuat sejarah di Billboard Music Awards 2022! Dalam upacara penghargaan tahun ini, BTS berhasil memenangkan tiga trofi, menjadikan mereka sebagai grup dengan kemenangan terbanyak dalam sejarah BBMA.

Pada15 Mei waktu setempat, Billboard Music Awards 2022 resmi digelar untuk mengungkapkan para pemenang penghargaan tahun ini, dan BTS memenangkan tiga dari enam penghargaan yang mereka nominasikan.

Pada upacara tahun ini, BTS memenangkan kategori Top Duo/Grup, Top Song Sales Artist , dan Top Selling Song (untuk lagu hit 'Butter'), menandai tahun kedua berturut-turut mereka memenangkan ketiga penghargaan tersebut. 

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Tahun 2022 juga menandai kemenangan Top Duo/Grup ketiga BTS secara keseluruhan di Billboard Music Awards, di mana mereka pertama kali memenangkan penghargaan tersebut pada 2019.

BTS, yang telah memenangkan trofi di setiap Billboard Music Awards sejak 2017, kini telah melampaui Destiny's Child untuk menjadi grup yang memenangkan BBMA terbanyak dalam sejarah. Mereka saat ini memiliki 12 kemenangan Billboard Music Award, memecahkan rekor Destiny's Child sebelumnya dengan 11 kemenangan, yang tak terkalahkan selama 17 tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)