home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Gold Mask, Tiga Perempuan Kelas Atas yang Hidup Dengan Masalah Berbeda

Jumat, 20 Mei 2022 14:30 by Rie127 | 1897 hits
Sinopsis Drama Gold Mask, Tiga Perempuan Kelas Atas yang Hidup Dengan Masalah Berbeda
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul Gold Mask yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama.

Mengisahkan tentang sebuah tragedi terjadi untuk tiga wanita, yang disebabkan oleh keserakahan dan keinginan. Berfokus pada kehidupan Yoo Soo Yeon (Cha Ye Ryun) yang tumbuh dengan orang tua biasa.

Dia kemudian jatuh cinta dengan seorang pria dari keluarga chaebol dan menikahinya. Hidupnya seolah-olah mencerminkan Cinderella dan dia dicemburui oleh orang lain, tetapi hidupnya tidak mudah karena perlakuan buruk dari mertuanya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kemudian ada Cha Hwa Young (Na Young Hee) yang penuh dengan keserakahan dan keinginan. Dia mencoba untuk mempertahankan kehidupan kelas atasnya, dan menginginkan segalanya agar hidupnya semakin sempurna.

Terakhir ada Go Mi Sook (Lee Whee Hyang) ia bekerja sebagai rentenir swasta dan dia memiliki rantai restoran waralaba. Ia juga merupakan seorang wanita yang baik. Ketiganya akan menampilkan kehidupan dengan latar belakang berbeda dan menarik untuk diikuti.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)