home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejarah, GOT7 Berhasil Pindahkan Semua Trademark dari JYP ke Label JAY B

Selasa, 24 Mei 2022 09:30 by muthiasp | 906 hits
Sejarah, GOT7 Berhasil Pindahkan Semua Trademark dari JYP ke Label JAY B
Image source: Naver

DREAMERS.ID - GOT7 resmi comeback dengan merilis mini album pertama yang diproduksi di bawah label sendiri pada 23 Mei 2022. Mereka telah berhasil memindahkan seluruh trademark atau hak merek dagang atas nama GOT7 dari JYP ke label independen milik JAY B.

Pada sesi jumpa pers jelang comeback (23/5), JAY B berkomentar, “Bukannya kami akhirnya menerimanya karena hukum berubah, karena CEO Jung Wook [dari JYP Entertainment] dengan senang hati menerima [memberikan hak].”

JAY B melanjutkan, “Bahkan ketika aku berbicara dengan seorang pengacara, mereka mengatakan tidak ada kasus di mana [hak merek dagang] dengan senang hati ditransfer, jadi aku ingin berterima kasih kepada [pendiri JYP Entertainment] Park Jin Young dan CEO Jung Wook sekali lagi.”

Baca juga: Deretan Grup K-Pop Terkaya Saat Ini (Part 2)

Leader grup tersebut juga mengungkapkan ketulusannya untuk GOT7, “Aku bisa saja menyerahkannya [kepada orang lain] tetapi aku ragu, jadi aku menghubungi setiap anggota dan berkeliling untuk menerima dokumen dan stempel."

"Begitulah caraku menyadari ini tidak mudah dan aku benar-benar merasa bahwa aku harus rendah hati dan berterima kasih kepada agensiku," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, seluruh anggota GOT7 kompak keluar dari JYP Entertainment. Masing-masing dari mereka ada yang bergabung dengan agensi baru, Jackson kembali ke agensi Team Wang, dan JAY B mendirikan label rekaman 528Hz.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pesepakbola Cho Gue Sung sedang menjadi sorotan dunia saat ini. Ia pun diterpa banyak rumor asmara, yang terbaru digosipkan berpacaran dengan saudara perempuan idola K Pop....
  • HOT !
    Netflix akan membuat film dokumenter yang berfokus pada sutradara ‘Parasite’ Bong Joon Ho di usia 20 an. Pada 2 Desember, platform streaming global itu mengumumkan bahwa film dijadwalkan rilis tahun depan....
  • HOT !
    ‘The Interest of Love’ merupakan drama romantis yang menceritkan tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan memahami arti cinta yang sebenarnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)