home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejarah, GOT7 Berhasil Pindahkan Semua Trademark dari JYP ke Label JAY B

Selasa, 24 Mei 2022 09:30 by muthiasp | 877 hits
Sejarah, GOT7 Berhasil Pindahkan Semua Trademark dari JYP ke Label JAY B
Image source: Naver

DREAMERS.ID - GOT7 resmi comeback dengan merilis mini album pertama yang diproduksi di bawah label sendiri pada 23 Mei 2022. Mereka telah berhasil memindahkan seluruh trademark atau hak merek dagang atas nama GOT7 dari JYP ke label independen milik JAY B.

Pada sesi jumpa pers jelang comeback (23/5), JAY B berkomentar, “Bukannya kami akhirnya menerimanya karena hukum berubah, karena CEO Jung Wook [dari JYP Entertainment] dengan senang hati menerima [memberikan hak].”

JAY B melanjutkan, “Bahkan ketika aku berbicara dengan seorang pengacara, mereka mengatakan tidak ada kasus di mana [hak merek dagang] dengan senang hati ditransfer, jadi aku ingin berterima kasih kepada [pendiri JYP Entertainment] Park Jin Young dan CEO Jung Wook sekali lagi.”

Baca juga: TXT Masih No. 1, GOT7 Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Leader grup tersebut juga mengungkapkan ketulusannya untuk GOT7, “Aku bisa saja menyerahkannya [kepada orang lain] tetapi aku ragu, jadi aku menghubungi setiap anggota dan berkeliling untuk menerima dokumen dan stempel."

"Begitulah caraku menyadari ini tidak mudah dan aku benar-benar merasa bahwa aku harus rendah hati dan berterima kasih kepada agensiku," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, seluruh anggota GOT7 kompak keluar dari JYP Entertainment. Masing-masing dari mereka ada yang bergabung dengan agensi baru, Jackson kembali ke agensi Team Wang, dan JAY B mendirikan label rekaman 528Hz.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah bersaing ketat di box office yang panas, Elvis muncul sebagai pemenang atas Top Gun: Maverick untuk mengklaim posisi teratas di chart box office Amerika Utara....
  • HOT !
    Cha Seo Won dan Gongchan B1A4 dikonfirmasi untuk membintangi drama BL baru! Pada 28 Juni, telah dipastikan bahwa manhwa populer ‘Unintentional Love Story’ akan diadaptasi menjadi sebuah drama....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (judul literal) yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi membagikan poster baru dari pemeran utama. Tim produksi juga sekaligus membagikan detail ketiga karakter utama....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)