home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo Berbagi Momen Romantis di Bawah Hujan Dalam Drama Link

Jumat, 03 Juni 2022 14:45 by Rie127 | 1381 hits
Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo Berbagi Momen Romantis di Bawah Hujan Dalam Drama Link
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Link menjadi salah satu drama begenre romantis komedi yang ditunggu oleh penggemar, drama ini mempertemukan Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo kembali setelah 10 tahun sejak keduanya menjadi aktor cilik dan bermain dalam drama ‘The Reputable Family’.

Sebelumnya, tvN telah membagikan foto teaser dan juga poster untuk kedua aktor yang akan berperan sebagai karakter utama. Kali ini penonton kembali dibuat baper lewat momen keduanya ketika berbagai payung di bawah hujan.

Foto teaser terbaru itu juga menunjukkan adanya rasa sedih dan juga kesepian dalam tatapan Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) saat dia berjalan sendirian di tengah hujan. Namun, dia segera bertemu dengan Noh Da Hyun (diperankan oleh Moon Ga Young), yang terjebak hujan tanpa membawa payung.


Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama Baru MBC

Perpaduan unik antara fantasi, romansa, dan misteri, ‘Link’ menceritakan tentang seorang koki eksekutif bernama Eun Gye Hoon yang kehidupan sehari-harinya terbalik ketika ia tiba-tiba mulai merasakaan emosi melalui semua suka, duka, dan rasa sakit Noh Da Hyun bersamanya.

Noh Da Hyun, merupakan karyawan di restaurant tempat Eun Gye Hoon juga bekerja yang selalu tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan. Keduanya akan mulai terkoneksi hari demi hari yang pastinya akan menjadi salah satu poin menarik dan harus dinantikan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)