home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Roundup Lewati Rekor Parasite Jadi Film Tercepat Raih 9 Juta Penonton

Senin, 06 Juni 2022 09:45 by muthiasp | 701 hits
The Roundup Lewati Rekor Parasite Jadi Film Tercepat Raih 9 Juta Penonton
Image source: ABO Entertainment

DREAMERS.ID - The Roundup menjadi film tersukses di box office Korea Selatan saat ini. Bahkan, sekuel film The Outlaws tersebut telah berhasil melewati rekor film Parasite, yang dibanggakan sebelum pandemi.

Menurut Dewan Film Korea, pada tanggal 6 Juni pukul 9 pagi KST, The Roundup telah mencapai total 9.030.243 penonton bioskop, dan menjadi film pertama yang mencapai tonggak sejarah sejak tahun 2019.

Selain itu, juga berhasil mencapai angka 9 juta lebih cepat daripada Parasite, film terakhir yang melampaui 9 juta penonton bioskop yang dirilis sebelum pandemi COVID-19.

Baca juga: Ong Seong Wu Hingga Park Jaechan DKZ, Inilah Daftar Pemenang Grand Bell Awards 2022

Para pemeran The Roundup berkomentar, “Kami tidak pernah membayangkan bahwa kami akan menerima respons yang luar biasa dan dukungan yang begitu hangat setelah pandemi COVID-19."

"Terima kasih banyak untuk semua penonton bioskop yang pergi menonton The Roundup, dan jika Anda belum melihatnya, kami harap Anda akan menontonnya dan menghilangkan stres dan panasnya musim panas.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)