home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

fromis_9 Umumkan Tanggal Comeback dengan Formasi Lengkap

Selasa, 07 Juni 2022 11:15 by muthiasp | 755 hits
fromis_9 Umumkan Tanggal Comeback dengan Formasi Lengkap
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada bulan Mei lalu, agensi fromis_9, Pledis Entertainment mengonfirmasi bahwa grup tersebut akan merilis mini album pada akhir Juni, bersama Baek Ji Heon. Kini, tanggal comebacknya sudah terungkap.

Pada 6 Juni pukul 9 malam KST, fromis_9 meluncurkan teaser comeback pertama mereka. Grup jebolan survival show Idol School ini akan kembali dengan mini album kelima bertajuk from our Memento Box.

Mini album tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 27 Juni pukul 6 sore KST. Jika dilihat dari video teaser yang dirilis, fromis_9 akan mengusung konsep yang colorful sesuai dengan suasana musim panas.

Baca juga: fromis_9 Ungkap Makna Full Album Pertama 'Unlock My World' Bagi Para Member

Kabarnya, fromis_9 telah menjalani syuting video musik di Saipan, negara bagian Amerika Serikat di Samudera Pasifik. Album baru nanti akan menjadi comeback pertama fromis_9 dalam lima bulan setelah perilisan Midnight Guest pada bulan Januari.

Sebelumnya pada Februari 2022, Baek Ji Heon hiatus atas rekomendasi dokter setelah mengunjungi rumah sakit karena merasa tidak enak badan. Dokter mendiagnosia Ji Heon mengalami kecemasan psikologis, sehingga membutuhkan banyak istirahat dan stabilitas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)