home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Squid Game 2 Rilis Teaser Perdana, Isyaratkan Gong Yoo Kembali Jadi Abang Ddakji

Senin, 13 Juni 2022 09:15 by muthiasp | 721 hits
Squid Game 2 Rilis Teaser Perdana, Isyaratkan Gong Yoo Kembali Jadi Abang Ddakji
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa bulan setelah kesuksesan besar musim pertamanya, Netflix akhirnya merilis video teaser pertama untuk serial Squid Game musim kedua yang telah sangat dinanti oleh penonton.

Netflix secara resmi mengumumkan di saluran media sosialnya bahwa mereka telah memberi Squid Game 2 lampu hijau dengan menulis, “Lampu merah… LAMPU HIJAU! Squid Game secara resmi kembali untuk Musim 2!”

Video teaser singkat menampilkan mata dari boneka Younghee dari permainan Red Light, Green Light dengan iringan lagu permainan petak umpet Korea. Laser di matanya mengarah ke penonton kemudian muncul angka dua dan simbol Squid Game.

Selain itu, Netflix juga membagikan pesan khusus dari sutradara, penulis, dan produser eksekutif Hwang Dong Hyuk, "SEBUAH RONDE BARU AKAN DATANG Butuh 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama Squid Game tahun lalu. Tapi butuh 12 hari untuk Squid Game menjadi serial Netflix paling populer yang pernah ada."

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Dalam pesannya, Hwang Dong Hyuk menegaskan bahwa baik Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man, "Dan sekarang, Gi Hun kembali. Pria Depan kembali. Musim 2 akan datang."

Kemudian Hwang Dong Hyuk juga menggoda Gong Yoo yang berperan cameo sebagai pria berjas yang membawa permainan ddakji, mungkin akan kembali juga, "Pria berjas dengan ddakji mungkin sudah kembali."

Hwang Dong Hyuk juga akan membawa permainan ke level berikutnya dengan menghadirkan kekasih dari boneka Younghee, yakni Cheolsu. Sebagai penulis, sutradara, dan produser Squid Game, ia berterima kasih telah menonton dan menyukai pertunjukan kami.

"Anda juga akan diperkenalkan dengan pacar Younghee, Cheolsu. Bergabunglah dengan kami sekali lagi untuk babak baru," tutup Hwang Dong Hyuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)