home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang dari Sebulan, The Roundup Jadi Film Terlaris dalam Sejarah Box Office Korea

Senin, 13 Juni 2022 12:00 by muthiasp | 758 hits
Kurang dari Sebulan, The Roundup Jadi Film Terlaris dalam Sejarah Box Office Korea
Image source: ABO Entertainment

DREAMERS.ID - Kurang dari sebulan setelah dirilis, film The Roundup telah membuat sejarah dengan mengalahkan beberapa blockbuster legendaris di box office Korea. Kini, sekuel film The Outlaws tersebut menjadi yang terlaris dalam sejarah box office Korea.

Menurut data yang dikumpulkan Dewan Film Korea, pada 12 Juni, The Roundup telah mencatat total 10.503.886 penonton bioskop setelah menempati posisi pertama di box office selama empat pekan berturut-turut.

Film yang diproduseri Ma Dong Seok tersebut kini telah melampaui Parasite (2019) yang sebelumnya mencatat total 10.313.201 penonton bioskop, serta film Frozen (2014) dan film Hollywood Interstellar (2014), yang semuanya dirilis sebelum pandemi.

Baca juga: Ong Seong Wu Hingga Park Jaechan DKZ, Inilah Daftar Pemenang Grand Bell Awards 2022

Dengan begitu, The Roundup sekarang secara resmi menjadi rilisan bulan Mei terlaris dalam sejarah box office Korea. Termasuk film internasional, hanya 28 film yang pernah melampaui 10 juta penonton bioskop di box office Korea Selatan, dan hanya 20 film Korea yang pernah mencapai tonggak sejarah tersebut.

Sementara itu, The Roundup kembali mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do (Ma Dong Seok) dan tim kejahatan kekerasan kepolisian Korea Selatan, saat mereka mengejar penjahat baru yang kuat (diperankan oleh Son Seok Gu).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)