home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Hiatus, BTS Mulai Babak Baru dalam Karir dengan Proyek Solo

Rabu, 15 Juni 2022 09:45 by fzhchyn | 2371 hits
Grup Hiatus, BTS Mulai Babak Baru dalam Karir dengan Proyek Solo
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Perilisan album antologi ‘Proof’ menjadi akhir dari babak pertama dalam perjalanan karir BTS. Di usianya yang telah menginjak 9 tahun, boy group ini siap memulai babak baru mereka dengan kegiatan individu dari masing-masing member.

Pada 14 Juni, BTS menayangkan video ‘Real Bangtan Dinner’ yang menjadi bagian dari konten perayaan anniversary mereka ‘BTS Festa’. Dalam video berdurasi lebih dari satu jam itu, para member buka-bukaan mengenai kehidupan sebagai grup dan kesulitan yang mereka hadapi.

Setelah menikmati minuman dan mengobrol bersama, Suga memulai percakapan dengan mengatakan, “Jadi, kami telah memasuki masa libur,” yang terjemahan resmi bahasa Inggris dari video tersebut sebagai “Kami akan hiatus sekarang.”

Baca juga: BTS Puncaki 4 Chart Billboard dengan 'Yet to Come' Bertahan 2 Minggu di Hot 100

BTS juga membahas bahwa mereka sudah mulai fokus untuk mengerjakan berbagai proyek secara individu, di mana J-Hope akan menjadi member pertama yang merilis album solo. Alih-alih mixtape seperti sebelum-sebelumnya, mereka satu per satu akan merilis album secara resmi.

Menyusul penayangan video tersebut, pada 15 Juni, Big Hit Music mengatakan kepada outlet media, “BTS akan memulai babak baru di mana mereka akan melakukan aktivitas tim di samping aktivitas individu. Ini akan menjadi waktu di mana setiap member akan tumbuh melalui berbagai kegiatan.”

“Dan kami berharap ini bisa menjadi nutrisi bagi BTS untuk menjadi tim yang berjalan lama di masa depan. Untuk ini, kami akan secara aktif mendukung [mereka] di tingkat label/perusahaan,” kata agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)